.hrut.

Standard

Kadangkadang kita mungkin menyakiti orang lain secara tidak sadar dan tidak sengaja, karena tidak pernah bermaksud begitu. Lalu, ketika kemudian kita tau orang itu ternyata sakit dan kecewa dengan kelakuan kita, kita minta maaf.

Setelah itu berharap satu kata ‘maaf’ bisa dengan mudah menghapus semua yang udah akumulatif itu. Dan keadaan kembali seperti semula secara instan. Dan kalo enggak bisa, jadi kesel karena “gw dah minta maaf deh, plis deh.

Mungkin lain kali coba dulu untuk berpikir sebelom bicara. Coba dulu menempatkan diri dalam ‘sepatunya’, sehingga kelak ke depannya enggak perlu menghamburhamburkan permintaan maaf. Gimana?

(Sebab kata Tao Ming Tse, “Kalo minta maaf itu gampang, buat apa ada polisi?!” HAUHAUHAUHAHAHAHAHAHA… *ngerusak tulisan sendiri* )😛

9 responses »

  1. Klo kata Wo Ce Lei, “Kalo ada polisi, buat apa gampang minta maaf?!”
    Klo kata Si Men, “Kalo polisi gampang minta maaf, buat apa ada?!”
    Klo kata Mei Cuo, “Kalo ada minta maaf, polisi gampang buat apa?!”
    Hehehe…
    Gak jelas…

    Point taken, Dir…
    Tulisan yang bagus…

    • @ miss-bawel: wo ming pai? wo yao te ai.. hiehiehiehiehiei.. aduh bok, gw jaman nonton filem itu pernah sampe pas libur kuliah 2 hari gak keluarkeluar kamar terus keluarkeluar matanya bengep dan nyokap langsung jerit “ADEK!?!? KAMU KENAPA BENGEPP!??!?!” dia gak tauuuu.. dia gak tau kalo gw MERASA mirip XIao Yeo. HAIAHIAHIAHIAHIAI.. Jijay. Dia juga gak tauuuu bahwa gw sejak saat itu selalu berusaha nahan nangis dengan mendongakkan kepala supaya air matanya gak jatoh.. Seperti saran si Warung Pecel Lele itu Wa Cel Lei.. hheiheiehihei.. yukkkks.. makasih dah mampir dan komen yaaaaaaaaaa…😀

      (ini seharusnya posting sedih tapi garagara gw rusak sendiri jadi gini dah.. HAHAHAHAHA.. )

  2. hahhaa, dikantorku ada bapak-bapak usia 50 puluhan, tiap pagi dia nonton si lalat tse-tse itu, truss.. dia kaget pas aku nyanyiini liriknya

    “Nani wang ci cu ce cei ni….”
    tapi kata dia mirip banget,

    dengan polosnya bapak itu mengajukan pertanyaan :

    “Les bahasa mandarin dimana dulu mbak?”

    boro-boro les pak, bakat alami muncul dikarenakan dulunya pernah mengidap “tsetsehollics” stadium 5

    Ahiakss..Ahiakksss..Ahiaksss…

    • @ miss-bawell: tsetseeeeee… atiati ngantuk! hgahahaa… kalo gw plinplan bok, antara wacelei sama simen.. hihihi. tapi paling gak pernah naksir meicuo. hihihi.. apaan siiiihh, kok jadi bahas ini. xixixixix..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s