.happy dinner.

Standard

Baru aja pulang dari makan malem bersama some of the craziest, loveliest, funniest people I know: Gengges Crew. Garagaranya si Ims, yang sekarang tinggal di Batam, tibatiba hadir di Jakarta dan mendadak ngajakin ke PIM. Secara yah, kami semua anak PIM sejati, jadi kalo ada yang baru pulang dari mana pasti kudu setor muka dulu di sana. Hihihi..

Ternyata, kalo janjian dadakan itu malah cenderung lebih pada bisa dibandingkan kalo direncanain. Jadi yang dateng cukup lengkap, yaitu Ims Nya Dol Nin Cha Belle dan diriku. Sar gak dateng karena “mesti-ngasih-makan-anjing”. Hihihi.

Yah, setelah pertemuan terakhir yang sudah lumayan lambret, akhirnya kemaren kita nyushi di SushanTei. Ketawatawa sampe lemes, ngobrolngobrol gak penting benerbener menghapus sindrom midweek madness gw di hari Rabu ini.

Ada beberapa berita bagus yang menyangkut kehidupankehidupan baru.. Hihihihii…😀

Pada saat makan itu, kita (seperti biasanya) menyadari bahwa kelakuan kita kalo lagi barengbareng itu pasti menjadi tidak dewasa sama sekali, bahkan meskipun seharihari jadi pekerja (sok) sibuk dengan muka lempeng maupun homemaker yang lembut bersahaja. Tetep aja kalo pas ketawatiwi, bikin tempat duduk sempit karena badannya doyong kesana kemari.

Ada satu momen di mana ketika kelar makan, kita jalan barengbareng. Dan gw mikir, lucu banget siiih, sekitar dua taun yang lalu kami berenam lagi pecicilan liburan bareng di Bali dan Dol masih di negeri penjajah. Hehehe. Terus kalo ditarik mundur lagi, lebih lucu lagi. Karena masih pake seragam SMA.

(Ini hanya membicarakan tampilan, bukan perkembangan tingkah laku, yah..).

Dan, tadi itu, pas lagi jalan bareng – berasa banget bedanya. Bagaimana beberapa masih pake baju kantor, beberapa sudah dengan baju nyantei (atau kerjaannya emang memperbolehkan pake baju santai😛 ), dan satu di antara kami sudah nduuuuut perutnya, udah bulan keenam.

Pas itu, gw juga langsung teringat Doti. Sahabat gw jaman kuliah. Dia adalah temen pertama gw waktu kuliah. Kita beda fakultas, dan kenalan pertama kali pas OSPEK universitas – dan berteman sampe sekarang.

We’ve been through each other’s ups-and-downs a lot! Begobegoannya. Berantemberantemnya. Nangisnangisnya. Patahpatahnya. Senengsenengnya.

Dan sekarang Dot baru saja melahirkan anak lakilakinya.

How time flies!

Seneng banget deh merasakan hal seperti ini. Betapa dengan beberapa orang dalam hidup kita, kita bisa merasakan friendships along the way. Bertumbuh bersama dan berjalan samasama. Beryukur banget.

Yah, semoga apa yang dimiliki saat ini enggak akan pernah pudar. Dan juga buat temantemanku dan para kehidupan baru dan significant others- nya masingmasing juga selaluuuuu diberikan anugrah kebahagiaan dan kebersamaan yang berlimpah.  Amiiiiiin..

Hihihi. Ya udah ah. Sindrom perut kenyang hati riang nih. Salam juga deh buat semua temanteman dan orangorang tersayang lainnya di malam ini – gak kesebut bukan berarti gak inget lho..😉

Niteynitey!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s