.sukaduka berkantor di pinggir kota.

Standard

Pinggir kota = Negeri kabut = Negeri container = Negeri truk pasir = Negeri truk sampah = Negeri debu = Negeri Kabut, tidak sama dengan negeri magabut.

Inilah sukaduka (baca: keanehan) berkantor di Negeri kabut, yang gw yakin tidak sering terjadi di kantorkantor negeri elit pada umumnya.

Posisi dan lokasi kantor: melebar dan tidak bertingkat terletak di pinggir jalan raya.

Posisi dan lokasi kubikel nengPoppieS: tepat di depan jendela, menghadap ke jalan raya, dengan sudut mengarah ke barat daya (konon sesuai Feng Shui😛 ).

Inilah yang pernah terjadi di dekat dan/atau terlihat dari tempat duduk saya:

1. Hujan badaiiiiiii paraaaaaah, di mana langit putih/hitam/abuabu (udah pernah semua). Daundaunan pohon kaya mo nyamber jendela, aku siap kabur.

2. Jendela kesamber batu dari tukang potong rumput.

3. Ada yang tawuran di depan jalanan, terus satpam gw buruburu nutup gerbang.

4. Ada yang bawa JANGKRIK ke kantor – DAN dese bunyibunyi membahana di kantor. Pertamanya dipikir ringtone, taunya JANGKRIK BENERAN. Efek yang ditimbulkan: sepanjang kerja jadi berasa ngeronda.

5. Abis ujan dereeeeees abis, begitu reda, tak lama kemudian kedengeran bunyi musikmusik gitu… Semua orang mencari sumber bunyi. DAAAAAAAAAANNN… tak lama kemudian, lewatlah di depan kantor. SATU ROMBONGAN SUNATAN AJA LOH LAGI PAWAI. Lengkap dengan anak kecil yang duduk dibopong di dalam singasingaan. Dan yang lebih spektakuler adalahhh… ADA YANG NAIK EGRANG!!!!! Niat abis. Gak inget apa abis ujan????? Atiati becek. Setelah melihat pemandangan SUPPA ABSURD ini dan ngakak bersama, kami mulai kerja lagi. Sampe kemudian kirakira setengah jam kemudian terdengar bunyi musik gendang yang sama, dan ngakak lagi karena ROMBONGAN TERSEBUT LEWAT LAGI, balik arah pulang. HAUHAUHAUHAUHAUAHUAHUAHUAHUAHUAHA……

Yah memang hidup punya berbagai macam cara untuk menghibur..😛

4 responses »

  1. sperti biasa, kalo lagi gloomy buka2 blog ini ujungnya pasti ngikik2 sendiri di kantor, hehehhe…..sumpeee dehhh….entertaining banget tempat duduk lo di kantor. Always wish that i could have some windows by my desk. Yang ada mah tembok yang dikelilingi monyet2 sirkus yang lebih banyak annoying nya daripada entertainingnya……Pa kabar nengggggg poppiesssssss…..

  2. BWAKAKAKAKAKAKAK, exactly like you told me! KENAPA HARUS PAKE EGRANG SIH???? Sirkus Cileungsi ya bok, hiaahhahahaha…

    PS: Gue nggak habis pikir sama yang bawa Jangkrik, adu kumbang aja gimana? Hahahahah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s