.thoughts v.02.

Standard

Wiken itu emang enaknya dipake bengongbengong dan mikirmikir gak jelas. Nih ya, random…..

  • Entah kenapa, menjelang gajian tuh, harihari tipis yang gajian-baru-tiga-hari-lagi gitu PASTI dah menemukan bendabenda yang MINTA dibeli. Apakah itu buku, sepatu, APALAH, pokoknya ada aja. Bawaannya jadi pengen geseeek aja, karena otak gak jernih. Selalu meracuni dengan katakata “hayooo nanti keburu abis loooh”… Pret. Aku benci. Gw juga baru ngerti kenapa dulu gw RASANYA lebih ‘kaya’ dari sekarang adalah karena dulu gw menabung dulu untuk beli apa yang gw mau. Gak kaya sekarang. Haduuuuh.. *mengetokngetok kepala* Ayo, budayakan menabung terus. Ada baiknya juga untuk jadi kaya harta, gak melulu kaya hati.. *taeeee..* HAHAHAHA..
  • Kayanya pengeluaran gw paling besar itu dihabiskan untuk buku. Hiks. Oke, sepatu dan dress juga. Tapi gw SANGAT permisif sama buku. Seperti kalo jaman dulu gw lagi dapet kerjaan keluar yah, gilak hari pertama aja gw bisa menghabiskan SERIOUS amount of money on books. Sisa hari yang ada duitnya mirit. Hiks. Gawat.
  • Lagi seneng karena ketika memutuskan melakukan untuk bertindak sesuatu sebagai hasil pemikiran yang gak egois, hasilnya adalah ikhlas dan legaaaaaaaaa banget. Moga semua bisa berjalan lancar yah.. Amin.
  • Minggu siang itu paling enak jalanjalan dengan gaya uweluwelan. Hehehehe…..
  • I have MANY passions in life. My current job is definitely NOT one of them.
  • Sebagai orang yang amat visual banget, gw SANGAT tergilagila dan ngecesngeceeees ngeliat gambargambar cupcakes. Blognya neng yang satu ini ikut berperan dalam memberikan gambargambar cupcakes dan ceritacerita di baliknya. AKU INGIIIIIIIIIINNN….. Gimme! Gimmeee!!! Huhuhu.. Meskipun begitu, gw baru sekali makan cupcakes. Kesimpulannya: Sayang dimakan bok..πŸ˜›

3 responses »

  1. adududu jeng smitten, aku di-LINK disini!!! senang auwwww (norak ya? hahahahahaha biarin!) hmmm kenapa ya terkadang gue menemukan fakta-fakta baru tentang loe yang LHO KOK SAMA??? Semacam si masalah buku buku ituuuuu dan poin nomer 5 ituuuu… ihik ihik ihik… aku benci hal-hal semacam Gramedia Sale yang up to 70% off for all items, karena aku bisa hilan kendali. dan sebagai bukti kehilangan kendali itu, ada sekitar 15 buku yang saat ini masih cantik manis dalam bungkus masing-masing. huhuhuhu, bagaimana menyembuhkannyaaaaa???

  2. Neng, poin satu sama dua SAMA BANGET!!!!!!! Gue lebih napsu liat buku sama DVD ketimbang baju, make-up, atau sepatu. Dan gue juga sangat permisif + impulsif kalo ngeliat barang yang gue suka seminggu sebelum gajian, mikirnya: ah bentar lagi juga gajian, sikaaaaaat!!! Masalahnya gue kaga punya kartu kredit bokkk, jadi kalo ga maksa pake duit yang udah menipis, minjem temen deh. *NIAT ABIS*

    Somebody save me from this spending habit!

  3. sama banget tentang masalah belanja buku.
    kemaren juga mengalaminya, padahal udah miskin banget bulan ini tapi tetep maksa buat beli buku-buku yang bikin (tambah) miskin. hahaha
    bener2 harus mulai bikin financial plan kayaknya gw… hehehe

Leave a Reply

