.hunbun.

Standard

Pacar gw kelihatannya bukanlah orang paling romantis di dunia.

Di jagad Facebook, dia bukanlah tipe orang yang akan menulis komenkomen mushy yang penuh lopelope di Wall dan membuat satu dunia iri. Statusnya cuma “in a relationship”, titik. Enggak pake embelembel “….. with xxxxx”.  Dan kalo kita lagi jalan sama tementemen kita, kami akan lebih sering terlihat celacelaan daripada terlalu bermanismanja grup.

Ketika jalan berdua juga, gw dan pacar gw seringkali gaduh ketawatawa sampe pusing atas kegiatankegiatan bodoh dan khayalankhayalan dodol tingkat tinggi yang ada di kepala kita. Dan tutur kata kita berdua yang kadang sarat dengan katakata-tak-sopan, yang umumnya melibatkan hasil sekresi maupun binatang berkaki empat yang menggonggong, nampaknya memang hanya lazim dan bisa dimaklumi oleh pasangan lain yang sepaham.

Menurut pacar gw, halhal lopelope itu gak harus satu dunia tau, apalagi kalo lewat newsfeed. Hehehe. Meskipun sebagai cewek, gw kadang banciiiii manismanja, tapi yah sudahlah.

Meskipun begitu, bukan berarti dia beneran TAMBENG joni yang gak pernah berbuat halhal manis lho. 

In fact, he is the person most likely to:

  • Keep all of our exchanged emails AND texts, both in separated folders.
  • Sit or stand next to me, almost in all pics.
  • Kiss the back of my head discreetly, while we’re standing in long queues.
  • Walk on the other side of the road, while crossing the road with me.
  • Start the game of reminiscing the-old-days; us – as college friends, and also the-not-so-old-days; us – as college friends circa 2007-2008, not yet a couple though.
  • Sing a song for me, right in front of me.
  • Show me the lyrics, if I ‘ve never heard the song.
  • Get angry whenever I skipped meals or had late showers.
  • Call me after lunch, not only to ask what I had, but also to lighten up our mid-days (so we could feel a bit recharged ’til the end of the day).
  • Laugh out loud WITH me, not at me…
  • Get down on his knees and propose.

……………..

And,  yes, he did all of the above.😉

17 responses »

  1. oh dear, i’d totally agreed with you. every little (stupid) thing ‘we’ did are magic. thanks for sharing your sweet cotton candy story, so happy to read this🙂

  2. @ F.X.M.E.Putra: huggykissyback!😉

    @ DwD, greenplast, miSSiSSma: ihihihi… makaci, yaaah…! mohon doanya..😉

    @ grace: magical, indeed… senang kalo dirimu setuju..😉 thanks for the comment, dear!

  3. pfffffffft, kayak gitu kok nggak dibilang lomantish…
    itu udah senyunyu nyunyunya supita yang gue tau tuh. dari autis bisa jadi, ya, gitu deh. dan kalo elu yang bisa bikin dia kayak gitu, memang selayaknya dia ndlosor untuk minta elu nemenin dia sehumuuuur hidup dengan humor. selayaknya.

    ah kamu, aku jadi nyunyu lagi deh ni.

  4. awwwwwwwwwwwwwwwawawawawawa… kalian manissssssss…. aku bacanya sampe gulingguling sendiri niiiihhhh, karena manisnya sangat kronissssss…. pokoknya aku harus diundang ke pernikahannya yaaaaaa

  5. GUEMAUKAWINKALOBEGINICARANYA.

    Hiahahahaha… Neng jadikan aku pager ayumu, walaupun itu tandanya aku akan menjadi pager paling lebar. Cepatlah menikah sayangsssss! CUPS! :*

  6. Celamaaaaattttt yaaaaaaaaa **kiss kiss**
    Pantesan aura posting loe kembang setaman molo, aku ikut senang bacanya😉 Semoga lancar semuanya sampai nanti, nanti dan seterusnya.

    **to Teppy: kalo total pagar ayu mestinya 7, ada elu jadi 6 aja kan, karena lebar**

  7. @ bestimitationofmyself: hahahahahaaa…. aku tau, aku tau… sulit dibayangkan yah.. hehiehiehie.. asal jangan geli aja bayanginnya.. hehehe…

    @ Teppy: lo jadi pagar makan tanaman aja gimana Tep? tapi kayanya kalo elo jadi pagar makan doang, titik. Hihihihihihi.. terima kasih ya cantiiiiik.. doakan akyuw..😉

    @ Ibeth: aaaaaah… masa sih lopelope terus? enggak juga loooh.. peristiwanya itu udah berlangsung cukup lama sebetulnya, gw aja nahannahaaaan banget biar gak muncul di sinih. hihihihi.. terima kasih yaaaa.. mohon doakan akyuuww..😉

  8. adeuuuuuh, dirimu kan TAMU KEHORMATAN kaliiiikk.. VIP.. hihihi.. gak usah bawa wedding date, kali aja nemu yang kece di pesta kami, sehingga kelak kami akan jadi tamu kehormatan di pestamu.. hihihihihi…

    bagaimana kalo ngedatenya sama MasAndre ajah? heheiheiehie…..

  9. sayang, i’ve been dating him since i was 3???
    Andre gitu looohhh, telanjangnya aja gue udah liatttt… huhuhuhu…

    semoga dapet jodoh di kawinan you ya, haduh misti diet nih… ngoks!

  10. hiihihihi.. amiiiiiiiiinn..😀 eh mbak kalo dapet jurus diet yang ampuh, kabari aku yaaaaaaah!!!!!😀 ih, aku iri sama yang abis jalanjalan… itu mah namanya bukan house arrest mbaaaaaaakk… hehehee..

Leave a Reply

