.my brother and the old prank.

Standard

Jaman dulu sekali, waktu kami masih segedegede upil, gw dan kakak gw adalah seteru nomer wahid. Berantem tiap hari, saling ngatangatain, gebukgebukan, jambakjambakan, siramsiraman, bahkan pake ‘senjata’ – pokoknya KDRT banget, yang bikin bonyok dan eyang gw pusing.

Gedean dikit, kami mulai memasuki masamasa tenang, di mana bonyok dan eyang gw TETEP pusing. Karena kalo kami bisikbisik berdua terus cekikikan itu malah merupakan tanda bahaya, soalnya bakalan iseng berdua.

Gedean lagi, ketika sudah rukun, gw sama kakak gw malah mulai punya niatniat untuk ngisengin satu sama lain. Nah salah satu keisengan kakak gw yang menurut gw paling berhasil inilah yang akan jadi cerita postingan kali ini.

Ceritanya gini, sejak dulu sampe sebelom kakak gw nikah, gw tuh sering banget main di kamarnya. Kadangkadang (sering, deng) terus ketiduran di situ. Terus nantinya pindah ke kamar gw sendiri kalo dia dateng, atau malah sekalian bablas sampe bangun. Ini bisa terjadi pada saat tidur siang maupun tidur malem.

Nah, karena dulu jaman SMP itu sekolah gw satu gedung sama SMAnya dia, jadi kita selalu berangkat bareng kan. Setiap pagi, kita bangunnya gantigantian. Sehari dia duluan, besoknya gw. Kita berangkat jam enam pagi.

Suatu hari, gw main di kamarnya sampe ketiduran. Dan kebangun karena dia teriak panik,

“Dek! Cepetan mandi, udah telat!!!!!”

Jelas aja sertamerta gw langsung bangun. Pas liat jam, udah jam enam kurang lima belas!! Langsung aja loncat bangun dan lari ke kamar mandi. Apalagi gw liat dia udah mo kelar pake seragam.

Lagi larilari keluar kamarnya menuju kamar mandi, tibatiba gw denger dia ngakak terus manggil gw lagi,

“Dek! Dek! Bohooong dengg! HAHAHAHAHA! Ini tuh jam ENAM SORE!!!!! HWAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!”

#$%^&*(())!!!!!!!!!!!!!!

Gw benci abis sama dia sore itu.

NIAT ABIS GITU NGEBOONGIN SAMPE MESTI GANTI BAJU SERAGAM DAN BERBUAT SEOLAHOLAH ITU JAM ENAM PAGI!

Mana gw masih degdegan karena nyangka bakalan telat. Itu kalo gw jantungan gimana?!?! Ya udah gw marahmarah banget dan bilang gak lucu… HGAWAHAHAHAHAA..

Tapinya sampe sekarang harus gw akui bahwa itu adalah prank-nya kakak gw yang paling sukses. Dan sampe sekarang kalo kita inget terus diceritain ke sekeluarga, kitaย masih bisa ngakakngakak garagara itu.. Huehuheuehueee…..

Jadi, buat yang punya kakak atau adek iseng, dinikmatin aja. Soalnya sampe tua, nanti justru keisengan itu yang terus membuat kita akraaaaaaaab sampe melintir.

Hehehehe…๐Ÿ˜›

10 responses »

  1. wekekekekek…samaaa…
    cuman waktu itu sikonnya beda…pada jaman2nya maria mersedesss smua asisten a.k.a pembokat dan termasuk pula kakaku tercinta mau ikutan nonton padahal ada serial kartun yang slaluh kutunggu pada jam yang sama…secara sering di zolimih oleh mreka…ku putarlah biar jadi kelebihan setengah jam jadi pas mreka protes minta di ganti ke esceteve alhasil mreka tak menemukan mariah tersebut…hihihihi

    cape jg ngetiknya…

  2. @ bowo: jawiiiiiiiiiiiill.. jawiiiiiiiiiiillllll.. Hahahahah…

    @ dapitz: AHAHAHAHHAHA.. najiiiiiiiiiiis. manipulatif abiiiiiiis lo!

    @ Indah: embeeeeeeeeeeeeeer banget. hehehe.. makasih ya dah komen dan mampir!๐Ÿ˜€

  3. Pingback: .jika kelak….. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s