.bila kuingat (yang mana lebih baik tidak ingat).

Standard

Dals selalu bilang kalo tiap lagu itu ada kenangannya. Garagara tadi pagi pas berangkat denger ini di radio, gw langsung inget sama kenangan (baca: potensi aib) yang terjadi berrrrrtahuntahun jaman gw SMA. Dan kalo gw sebutin lagunya, udah pasti ketauan deeeeh angkatan berapa gw itu. Hahaha..

Lagu itu lagunya Lingua, yang judulnya Bila Kuingat. Kalo pada gak ingat, ini liriknya:

Bila Kuingat – Lingua

Bila kuingat senyum manismu
Takkan habis waktu melamun
Bila kuingat canda tawamu
Takkan habis waktu berangan

Ingin kumiliki hari selamanya
Berdua denganmu selamanya
Bukan hanya angan yang kelamaan

Bila kuingat janji manismu
Kutunggu sampai malam meninggalkanku

Berangan…..

Bila kuingat senyum manismu
Takkan habis waktu melamun
Bila kuingat canda tawamu
Takkan habis waktu berangan

Ingin kumiliki hari selamanya
Berdua denganmu selamanya
Bukan hanya angan yang kelamaan
Bila kuingat janji manismu
Kutunggu sampai malam meninggalkanku

Semoga bukan angan yang kelamaan….

Lagu ini simpel banget. Waktu muncul kayanya gw SMA kelas satu deh. Terus di jaman itu, kata kelamaan muncul dalam suatu lirik lagu pun masih merupakan hal yang gak lazim.

Tapi yang lebih gak lazim lagi mungkin adalah apabila ada seorang cewek yang, entah kenapa, bertahuntahun lalu pas jaman lagu ini ngetop, pernah punya ide untuk soksok video klipnya secara pribadi.

Distel KASETNYA, SISIRAN, terus DANDAN DIKIT terus mulai bergayagaya sendu, dari cara buka pintu kamar sampe soksok nelongso ngeliat ke luar jendela – dengan hati yang mencelos beneran (hal yang bisa terjadi kalo sangat menjiwai akting).

Dan pas bagian ‘semoga bukan angan yang kelamaan‘, ditutup dengan cara masuk ke dalam selimut dan matiin lampu. *Purapuranya tanda video klip abis*. Di mana niatnya tidur sampe pagi beneran, tapi karena gw gak biasa tidur dengan lampu mati DAN karena abis lagu itu masih ada lagu lain di kasetnya, akhirnya gw terpaksa bangun lagi untuk matiin tape-nya dan nyalain lampu lagi.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH…..

Kayanya bener kata kakak gw, dulu waktu kecil, gw kebanyakan kejeduk kali yah.😛

15 responses »

  1. ga peduli kan kalo di LINGUA itu yang suaranya bagus cuma si ARI doang?
    hahah….
    duh non, episode tarik selimutnya, mmm… norak abeeeeeeeeeees…. huahuahuah

  2. HAKHAKHAKHAKHAKHAK… Booookkkk, jangan bilang loe nelongsonya ngebayangin yang NRG. Huahahahaha… adoh kalo soal cacat2an mah kite SEJALAN YA BOKKKK. Gue pernah dong akting siaran radio, gue jadi penyiar apa bintang tamunya gitu, terus direkam. Dan nggak senngaja keputer di mobil (guenya nggakada) AIH MATIIIIKKKK. ue kebanyakan kejeduk pulak kayaknya pas kecil…

  3. @ Ibeth: salaman dan kupegang eraterat.. sumpah! HAUHAUHAUHAUHAU…..

    @ Pashatama: EMBIIIIIIIH.. hahahahahaha… tapi dulu kayanya konsep yang manis itu suami istri satu grup vokal.. hahahaha.. tapi gw suka loh beberapa lagu Lingua, seperti “jangan kau henti dulu.. seluruh cinta dan kasih milikmu untukkuuuuuuu..” tapi untungnya gw pada saat itu udah keburu waras jadi gak bikin video klipnya.. HAUAHUAHUAHUHA…

    @ Tepski: ANJRIIIIIIIIIT. GW juga pernaaaaaaaaaaah bikin soksok siaraaaaaaan.. hauhauhauhau… sama sepupu gw. Tep, kalo yang ginigini gw sarankan OFFLINE aja yah, daripada kita pencemaran nama baik.. HAUAHUAHUHAU..

    @ bowo: eh, mas AADC Die Harder, SENENG KAN LOOOOOOOO kita samasama freak.. AHHAHAHAHAHA…

    @ dapitz: ANJIIIIIIIIISSSSS… tampar yaaaaaaaaaah! gw sensor mampuuuuuuuuusss… eh selain takut sama semua itu, ada satu lagi yang gw takutin… itu tuh, yang di fesbuk.. HAHAHAHAHAHA.. *ampun, kondee!*

    @ Benny: HUAHUAHUAHUAHU.. kenapa bebaaaaaaaan?

  4. HAHAHAHAHA
    tos dulu ah!
    ingat ga kita pernah tanding2 kelakuan terbego kita??
    blon ada yg lbh bego dari “abis masuk slimut, kluar lagi utk matiin tape”

    oalaaaa, ga keren amat!

  5. @ sista: hahahahahaha.. you know me soooooo wellllll! gak usah ya dibeberkan lagi yang lain di sini. terutama apa yang terjadi di malam sebelum kawinan kakakku ituuuuhh.. HAHAHAHAHAHAHA… aib jaya!

  6. Pingback: .jika kelak….. | . love . laugh . life .

  7. LMAO… aduh maap mbak, jadi ketawa2 soalnya saya mirip sekali kaya mbak.. cuma lagunya AB3, lengkap pake payung transparan.. numpang namu disini ya mbak… lucu bgt postingnya😀

    • SUMPAAAAAAAAAAHH?!??! Huahahhahahahahahahah.. pake payungpayung itu yah? Untung belom jaman Umbrella.. Ella.. Ella…

      Aduh, kalo begini gimana nanti nasib anakanak kita tau emakemaknya begindang? Tapi yastralah.. terima apa adanya aja, sebab kalo tidak, “bagaimanaaaaaaaaa.. bagaimana lagiiiiiiiii?”😆

  8. HUAHAHAHAHA!!!
    *maap komen perdana lgsg ngegas ngakak*

    Gue jadi inget diri sendiri soale. Tapi, kalo lo hobi videoklip-videoklipan, kalo gue hobi sok-sok rekaman. Jadilah gue demen ngerekam suara gue sendiri lagi nyanyi, niban kaset-kaset yang gue sangka udah gak kepake (macam kaset ceramah emak gue, kaset lagu-lagu Jawa bapak gue, gitu-gitu la).

    Suatu hari, pas pacar gue (yang baru jadian 2 minggu) dateng, dan gue lagi asik-asikan pacaran di teras, tiba-tiba terdengar suara gue sendiri lagi nyanyi itu soundtrack sinetron. Ternyata emak gue mau denger kaset ceramahnya yang udah gue tiban dengan rekaman suara gue lagi nyenyong. Kampret bener. Mana sang pacar ngakak sampe mules-mules. Rusak semua pencitraan akika di depan doi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s