.tentang masa lalu (yang, syukurnya, bukan milik saya).

Standard

Cetingceting gak penting dengan seorang sahabat yang sebaiknya namanya dirahasiakan, menghasilkan kenangan yang penting, untuk diketawain. Lupa awalnya persisnya gimana, pokoknya pembicaraan kurang lebih begini:

Pop: Elo kan dulu menentang gw sama R** untuk milih si (menyebut nama seorang Idola Indonesia) karena lo bilang, ‘orangorang seperti kalianlah yang milih karena iba, sehingga dasar milihnya bukan karena dia mampu, jadi gak valid‘. Inget gak lo?

Dia: Bwahahahahaha.. Iya.

Pop: Terus elo sebel sama gw sama R** karena denger katakata lo, kita cuma liatliatan terus bilang, ‘ah ya biarin ya, kita tetep pilih dia.’

Dia: BWAHAHAHAHAHHAA.. IYA YAK.

Pop: Tetep aja menurut gw lo lebih aneh karena bikin nonton bareng finalnya A*I satu sampe BUKA KAMAR. Dan peminatnya cuma KALIAN BERTIGA. Hwhauahuahahua…

Dia: HUAUAHUAHUHAUAHAHAAA… Iya yah, knapa yah sampe buka kamar? HAHAHAHAHA..

Pop: Dan lo pilih si (menyebut nama juaranya saat itu). Gw sampe heran dan bertanyatanya apakah waktu itu lo ikutan heboh depan tivi sambil menyerukan yelyel “XXXX-nya satu pendukungnya banyakkk..!

Dia: HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA… TAIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!! Btw, menurut lo selain kita bertiga, ada lagi gak ya, yang belabelain nonton bareng sampe buka kamar segala?

Kalo itu, gw gak tau deh, Mel.. *ups, kesebut*. HAHAHAHAA… Lo yakin mau ask the audience? HAHAHAHAHAHAHAHA…

*Masih bersyukur karena gw hanya terkena demam pencarian idola yang gak nangis dan bawabawa koper, dimana keniatan gw paling banter cuma pulang cepet tiap Jumat malem dan ikut sms doang, tapi gak sampe buka kamar, selain kamar nyokap. HAHAHAHAHAHA.. *

3 responses »

  1. iiih udah salah nyolot lagi lo. gue kan yang nonton bareng itu adalah A*I 2! weeekk… dan saat itu gue milihnya M*k*, yang mana dia terlihat jauh lebih bagus daripada yang rambutnya dibonding itu! huuuuuu… lagian waktu itu kan ajang idola saban jumat itu blom diputer lagiiii….

    dan untuk A** 1, kan udah gue bilang, gue milihnya yang cong bok! bwaahahahhaa…

  2. Oh salah yah? Huahahahahahaa… Maap, maappp.. hehehee.. Tapi kalo pas bagian acara pencarian Idola Indonesia yang tiap Jumat itu gw ngiri abisabisan sama lo, secara lo SERING banget ngeliput dan ada kalanya ketika gw nelfon lo untuk sesi-pembahasan-total, lo pasti lagi denger musik ‘tolengtolengtoleng’ secara LIVE sementara gw dari tipi.. Huhuhuhu…..

    Eniwey, berkaitan dengan Idola Indonesia, OOT dikit nih… tapi GW DOAKAN NYET, supaya berjalan sesuai ‘ramalan Teppy’ jaman kuliah!!! Uhuyyy!!!! Pasti manis deh..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s