.percakapan fenomenal.

Standard

“HAH? Lo mo ke Italy? Berapa lama?”

“Sepuluh hari.”

“Taek. Ngapain?”

“Belajar bikin Gelato.”

Oooooooooh. Sungguh fenomenal, darling. Aku sungguh bangga padamu! Semoga sukses, cepat pulang, dan buatkan aku gelato autentik GRATIS, resep Italia – bukan resep Rudy Choirudin, sebagai tanda kentalnya belasan tahun persahabatan! Hahahahaa…

3 responses »

  1. hahahhaa… khayalan itu membuat orang bisa merasakan taste dari sesuatu yg blm pernah dirasain… *tau deh bener pa ngga*

    pippies… ehehehe dari kemaren salah mulu… *maap* mksdnya poppies… kalo lu percaya sama komen gw artinya elu bener2 dodol… tau dodol gak?? *cari tau di om wiki* hahahaha
    btw gw jg ga tau knp kita berseteru… ayukkk kapan ketemu lu pasti dah ga sabar mo ngebejeg gw kan..hahaha gw tau bgt smet.. krn gw jg merasakan hal yg sama… ga sabar ngebejeg elu haihiahaihhahaha…. ajak nona L yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s