.pagi.

Standard

Pagi semua…..

Ini adalah pikiran yang bersliweran di kepala gw pada awal hari ini:

  1. Hujan di pagi hari itu SELALU sukses bikin males masuk kantor. Kalo bangun pagi udah denger ujan itu bagaikan dapet wangsit untuk tidur lagi sampe setidaknya jam 9 pagi.
  2. Pulang liburan, gak berani ngecek tabungan, gak berani ngitung pengeluaran selama liburan malah makin nekat punya rencanarencana lanjutan seperti: pijet, totok muka, creambath dan pedicure. Lalu tibatiba sampe rumah dapet amplop tagihan, lalu inget kalo belom bayar arisan dan kas hepihepi bersama tementemen kantor. Yasalam, nampaknya terpaksa merelakan bujet pampering itu untuk kewajibankewajiban tersebut….. *nangis sambil liat uang bersayap terbang*
  3. Masih pengen nonton 3 Doa 3 Cinta. Bagus gak sih?
  4. Tibatiba pengen beli Sheila on 7ย  yang baru deh… Bagus gak sih?
  5. Nyesel kenapa gak beli buku yang diliat di Periplus Malioboro Mal waktu itu, secara belom tentu ada di Periplus sini. Hiks.

Setidaknya bulan ini gajian dicepetin. Heheheee… Tapi selama belum, ya sudahlah, jedukjedukin kepala secara berkala aja dulu yah… *duk duk duk*

Yuk mari…..๐Ÿ™‚

6 responses »

  1. Belum nonton 7 Doa 7 Cinta, jd gak bs ngerekomenin..
    Trus jg belum denger albumnya Sheila on 3 yg baru, jd yah jg gak bs ngerekomen apa2..

  2. Nyet, gue denger kata TOTOK kenapa ngebayangin pelm Yoko dulu yah? Pan sering bener noh totok2an di pelm pelm silat Cina *yang mana sering saya praktekkan bersama adik-adik saya* hiahihaihiahihaiha…

    aduh Sheila on 7 “Yang Terlewatkan” bagus yaaaaaaaahhhhh *termehe-mehe*
    sumpah pengen dinyanyiin dah gue *cailah, ngimpi*

    ada satu lagu lagi yang “Jalan Keluar” itu, liriknya juga menohok. Beli aja neng, ntar gue bajak dari loe. huahuahauahauahuahua

    btw, gue juga lagi dalam tahap jeduk2in pala, nggak punya duit di awal bulan. YIKES!!!

  3. iya Tepsooooooy, aduh padahal setelah 07 Des, gw udah merasa kok beda sih SO7 skarang, tapi begitu denger lagulagu barunya itu berasa kalo mereka balik ke roots-nya. Belom lagi resensi majalahmajalah bilang dia bagus. EITS, secara sini adalah PECINTA MUSIK DAN FILM INDONESIA YANG BERMUTU, tentu saja gw pengeeeeen beli. tapi udah keluar belom sih?

    “sumpah pengen dinyanyiin dah gue *cailah, ngimpi*” >>>>> teteeeeeeeeppp colcuuuuuur deh kamiyuw.. hahahahahaa….

  4. beli aja neng smitun sheila on 7, tapi donwload ajasih sealbum. kalo cangcing barubeli, lagunya oke kayaknya.

    eh.. eh..
    mau rekomendasi dong tempat totok wajah yang enak dimana. ato totok aura aja kali ya, biar BETI (beda tipis) gue sama marsha timothy๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  5. bok di nomer 2 lo merasa takut lihat tagihan, baru sedetik tiba2 pengen nya nonton, sama beli album sheila on 7..

    haduh haduuhhhhhhhh plin plan deh kaya pejabat2 yang kalo di dpr kerjanya bobo

Leave a Reply

