.sehari setelah Natal.

Standard

Setelah kemaren keliling kota bernatalan bersama loved ones dan orangorang terdekat lainnya, hari ini mulailah gw MEMANFAATKAN LIBURAN – meski paginya masih ada acara jumpa keluarga dalam rangka Natalan (lagi).

Sorenya, setelah acara tersebut, gw pun menuju CiToS untuk berjumpa dengan temanteman SMAku, yaitu Louie dan Babam serta Astrid untuk ketawatawa sampe mules.

Louie adalah perempuan sinting, salah satu sahabat gw dari jaman kelas satu SMA. Sedangkan Babam dan Astrid adalah sepasang kakak adik yang sungguh ROMANTIS. Hahahahaha. Babam itu dulu jaman SMA itu kakak kelas gw, setahun lebih tua. Sedangkan Astrid itu pas gw kelas tiga, dia kelas satu. Jadi, gw sama Louie enggak pernah sekelas sama mereka. Meskipun begitu, dua orang gila ini merupakan salah satu dari pasangan kakak adik paporit gw (dan Louie).

Jam setengah empat, kita berempat berkumpul untuk kupikupi. Di mana baru 10 menit ketemu aja gw udah gerah garagara ketawatiwi. Adapun pertemuan yang berlangsung hingga jam SEMBILAN MALAM ini sungguh bervariasi temanya. Dari ngakakngakak sampe lemes, curhatan yang serius, celacelaan menggila, makan, ngakakngakak lagi, ingatingat masa lalu, dan lainlain. Selain kita berempat kemudian juga ada Asih dan Chery yang pastinya ikut meramaikan suasana..

Jam 9, gw cabut sama Louie. Mengantarkan Loulou pulang dulu baru lanjut ke PIM karena mo nonton Australia sama si Dals, tementemennya dan neng Andita. Filemnya… uhm, ya gitu deh. Gak mo komen ah gw. Karena (1) dari awal gw udah kurang obyektif garagara si KAciw udah mengomentari, (2) kalo Muda dan Mudi sudah bersatu, TENTU SAJA seringkali otak kita BEGITU sinkron untuk saling adu aneh. Jadi yaaaaa….. Jangan tanya apa deh.. pokoknya gak obyektiflah.. hihihihihi.

Setelah itu barulah pulang dan sekarang siapsiap bobok.

Senangnya karena liburlibur ini sudah mulai terisi dengan jadwal jumpa orangorang terdekat.  Semoga jadwal jumpa bersama orangorang terdekat berikutnya berjalan lancar yaaaaah…

Selamat liburan semuaaa!😉

Leave a Reply

