.moovee.

Standard

Another movie nite with Marendra dan Andita. Kemaren malem nonton Twilight. Sebenernya sih gw gak begitu niat abis karena gak baca bukunya, tapi karena kita bertiga itu azas PENASARAN, yang akhirnya mengarah ke ekspektasi berlebihan, jadilah kemaren berbondongbondong ke SenCi pulang kerja.

Lalu menontonlah kita. Dan posting ini adalah tanggapan dan celetukanceletukan yang terjadi selama nonton filem tersebut. Kayanya sih gak ada spoiler sik..πŸ˜›

Sebelum dan sesudahnya, tanpa mengurangi rasa hormat, untuk para penggemar Twilight, kami mohon mangap….πŸ˜›

Tentang The Edward Cullen

“Lah!? Edward Cullen-nya segini doang!? Gw kira yang cakep dahsyat?”

“Kaya gini cakep? Gimana sih cewekcewek!?”

“Bok, agak kaya Robert Smith yah dandanannya? Pokoknya kaya penyanyipenyanyi ’80-an.”

“Eh tapi lumayan cakep pas pake kemeja biru.. Apa efek kemeja yah?”

Tentang Ke-Vampir-annya Dese (kulit berlian, gerak cepat, gak pernah tidur, kuat, dsb)

“Gw kira begitu kena matahari bakalan jelek atau keliatan tengkoraknya gitu yah?!”

“Taunya keliatan kurap!”πŸ˜†

“Eh, berarti si Edward itu udah pacaran ama ribuan cewek kali yah, secara idup dari taun berapa..”

“Eh eh, menurut gw, dia paling cocok jadi SATPAM. Ya gak sih? Udah kuat, bisa lari kenceng, terus gak pernah tidur..”πŸ˜†

“Eh yang bagian manjat gunung tibatiba cepet itu gw kaget loh!”

“Iya. Jadi kaya Kuntilanak yah?”

“Terus kayanya GAK PERLU DEH lagi mo bukain pintu mobil doang tapi gerak secepet itu…

“Iyaaa! Gak penting, cuma beda berapa detik doang! Show off!”πŸ˜†

Yang bagian manjatmanjat dan terbangterbang itu jadi kaya lagi nonton BRAMA KUMBARA YAH!?”πŸ˜†

Mengenai Tampilan Musuhnya yang Bernama James.

“DIA MIRIP VOKALISNYA DEBU YAH?”

HAUHAUHAUHAUHAAHUAHUAHAUHAUAHUAHUAHUAHUAHA…..

Aduuuuuuuh, mohon maaaaaaaaaaaaaaaf banget lagi nih buat yang lagi pada naksir Edward Cullen dan tergilagila sama Twilight. Mungkin memang kami terlalu banyak ekspektasi soalnya banyak tementemen yang nonton berkalikali. Seharusnya kami mengurangi ekspektasi tersebut dan belajar dari pengalaman nonton High School Musical. Hehehe…

Yawislah. Sekian dulu, maaf dan terima kasiiiiih..πŸ˜›

13 responses »

  1. lumayan juga ya kalo bisa jalan secepet edward, turun bis gue bisa langsung sampe rumah, ga usah pake jalan 10 menit dan mendengar goldi-goldi suit2 ga penting, wakakakak

  2. Mengenai Tampilan Musuhnya yang Bernama James.

    β€œDIA MIRIP VOKALISNYA DEBU YAH?”

    kyaaaaaaaa, that’s it. i’ve been wondering all the time..

    thanks dear….
    dirimu menghilangkan gatal di kepala gw.
    setelah nonton 4x akhirnya gw menemukan jawaban nya….

  3. huahahahahhahaahahhahahaa… BOOOOOOOOOOOOOKKKK. BENER ABIS ITU PAS NONTON TWILIGHT GUE MENGIRA-NGIRA SI JAMES MIRIP SAPE KAYAK PERNAH LIAAAATTTT: Ternyata bener vokalisnya DEBU!!! Wakakakakakak

  4. @ daiziel2610: HAIHAIHAIHAIHAIHAHAI.. tapi dirimu akan terlihat aneh karena kaya flash di sepanjang M. Saidi, nanti malah disangka jadijadian lagih. HAHAHAHAHA..

    @ Lila dan Neneng Tepoy: HAHAHHAHAHAHAHA.. SILAHKAN BERTERIMAKASIHLAH SAMA NENG DAIZIEL DI ATAS TERSEBUT – yang mana imajinasinya terkadang sungguh dahsyaaaaaaat.. hahahahaha..

  5. hahahaha najok lo, bisa ditimpuk para penggemar TWILIGHT yang sejuta umat lo gara2nya disamaain Brama dan Vokalis DEBU!

    hanya temen gue yang cerdas aja yang relate to vokalis DEBU hahaha

  6. Jangan lupa juga soal posisi duduk n muka si edward pas di kelas biologi pertama, kayak orang lg sakit perut / nahan pup / sembelit / wasir, hehehe!

    • @ F.X.M.E.Putra: grogi mungkin.. namanya juga bintang baru.. AHAHHAHAHAHAHAHAA..πŸ˜›

      @ mutia: gw gak kepikiran sampe si adeknya pacarku tibatiba ngomong. HAHAHHAHAAH… eniho, embih ya si Bellanya kayanya lesu banget. Kalo gw jadi temennya pasti gak tahan lamalama soalnya mukanya suram terus, abis itu gak enak diajak belanja lagi.. hihihihihihi..

  7. sama banget… saya juga mikir si James kayak vokalisnya DEBU
    hahahaha
    ternyata banyak yang sepikiran yak…
    kemaren juga baru nonton. emang deh dilarang ekspektasi berlebihan dan karena udah nyiapin mental dan gak berharap banget sih, jadi gak begitu kecewa. hahaha
    dan satu yang agak gimanaa gitu, pemeran bella-nya kok mukanya kayak lagi marah2 terus ya?

  8. β€œEh eh, menurut gw, dia paling cocok jadi SATPAM. Ya gak sih? Udah kuat, bisa lari kenceng, terus gak pernah tidur..”

    ya Tuhan….maafkanlah hamba2mu yang kadang2 suka komentar menggila ini……..sini bukan fansnya si cullen itu sih *lirik2 neneng Tepoy dengan lirikan setajam piso dapur* tapi kesian ajahhh sama anak orang yang udah usaha jadi bintang pilem tetep disamain sama satpam……hihihihihihi……….

  9. gue belom nonton, tapi gue baca bukunya, jadi gue ambil kesimpulan

    kalo gue BISA BANGET PERCAYA KOMEN2 LO DIATAS..

    dan soal vokalis DEBU >> BEEENNERRRRRRRR!!

    AHAHHAHAHAHA siap2 di hack fans twilight nyet!

  10. HAHAHAHAHAHAHAHAH… iya nih, gw jadi takut.. hiahiahhai.. TAPI GW TIDAK SENDIRI LOH… soalnya banyak juga orang yang gak merasa filemnya se-keren itu.. hihihi.. jadi yaaaaa…πŸ˜‰ hiahiahiahiahiahia..

Leave a Reply

