.plisdehdong!.

Standard

Suka kesel sama orangorang yang playing God di saatsaat yang gak perluperlu banget. Sumpah, pasti ni orang gak pernah ada hal yang menarik yang terjadi dalam hidupnya.

Pagi ini gw menelfon suatu institusi yang SEHARUSNYA ramah dan melayani – males nyebutnya. Terus menanyakan sesuatu. Si penerima telfon institusi-yang-SEHARUSNYA-ramah-dan-melayani itu dari awal aja udah jutek.

Terus dari pertanyaan gw, dengan jutek joni dia jawab, ”Ada dari Rabu sampai Jumat.”

 Gw konfirm dengan baik hati, biar gak salah. ”Berarti terakhir Jumat ini, tanggal 19 ya?”

Dia dengan jutek monyetnya itu jawab, ”Iya. Tadi saya udah bilang apa?

Anjis. PANAS langsung gw.

Hampir gw bilang, “TADI SITU GAK KASIH TAU TANGGALNYA, JADI SINI CUMA MO MASTIIN!”

Tapi mengingat itu : Pagipagi. Institusi yang SEHARUSNYA-ramah-dan-melayani. Karena gw lagi gak mood berantem dan gak mau merusak filosofi MidweekManis yang gw ciptakan sendiri, maka gw cuma membalas pendek dengan nada jutek juga – tapi tanpa katakata protes.

Dari situ dia langsung merubah nada suaranya, tapi gw udah keburu kesel. Gw langsung aja bilang makasih dengan suara cacah-kepala mode: on dan gw tutup.

Nih ya. Buat orangorang yang suka terima telfon jutekjutek ke ORANG YANG DIA GAK KENAL, terutama ketika yang nelfon itu ngomong baikbaaik, plis deh. Mungkin hidup lo lagi bermasalah. Mungkin lo cuma sekedar kurang tidur. Mungkin metabolisme lo kurang lancar. Mungkin lo ngarep dapet arisan tautau gak dapet lagi. APAPUN DEH ALASANNYA…. get a f*ckin’ life! Emangnya dengan lo lagi punya masalah lo jadi berhak untuk judes sama orang yang gak tau apaapa.. Bahkan gak kenal sama sekali juga sama lo??

Ditanya kaya gitu aja sok penting. Amit! Kalo gak bisa melayani, gak usah capekcapek ngendon di institusi yang SEHARUSNYA ramah dan melayani tersebut. Sehingga gw gak perlu punya penilaian jelek tentang tempat itu. Hih.

5 responses »

  1. mudah-mudahan itu institusinya bukan tempat saya kerja ya… hehe
    kalo saya biasanya jadi bagian yang ngejawab telepon. tapi selalu berusaha untuk ramah walau sebete apapun. soalnya malah saya yang kena semprot kalo ngejawab telepon dengan jutek kayak gitu. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s