.ngantuk.

Standard

Bekerja di holiday seasons itu seharusnya tidak direkomendasikan. Pun juga dengan bekerja di musim hujan. Apalagi kalo musim hujan di holiday seasons, dan hujannya turun pagipagi. Yasalam.

Kemaren udah pulang cepet dan ngapangapain cepet biar bisa tidur cepet. Tapi tetep aja hari ini nguantuk’e eran alias ngantuk banget najis. Huhuhu. Dingin sekali lagi hari ini (dan ‘saljusaljuan’ di wordpress deresnya kaya blizzard). Akhirnya beberapa menit pertama di kantor gw pagi ini cuma kepake untuk ngeliatin tanggalan sambil ngumpulin nyawa.

Aku ingin liburan!

Kerjaan banyak pusing. Gak banyak bosen. Sungguh tidak pernah puas. Hehe. Hehe. Hehe.

Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…… (-_-)

One response »

  1. Kerjaan banyak pusing. Gak banyak bosen. Sungguh tidak pernah puas..

    Bener banget. Tapi kayaknya gue lebih pusing kalo gak ada kerjaan sama sekali…secara kan posisi tempat kerjaan gue gak pewe banget d kantor, jadi kalo ceki2 fesbuk dan baca2 blog (ini) agak2 riskan (tapi tetep dijabanin….)…dan yang paling susah pas udah selese jam kantor…bingung deh mo ngisi apaan di “time sheet” kantor…..daydreaming? blog hopping? emang ada gitu kodenya? hahahahah…pa kabar nenengg priwitann…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s