.how the monci made my day.

Standard

Mungkin gw memang orang yang aneh karena suka punya pikiranpikiran dan pertanyaanpertanyaan gak penting di kepala gw. Beberapa contohnya adalah ‘apa-kabar-Yani-Libels-sekarang?‘ (udah ketemu btw, udah denger di wawancara radio apaaa gitu, katanya Libels mo reuni.. *kalo gak salah denger, kalo salah berarti hanya isu* :P ) atau ‘kenapa-Lenny-Kravitz-seringnya-disebut-Bang-Lenny?’.

Kemarin tibatiba melintas di kepala gw sebuah pertanyaan, ‘kenapa penyiar radio suaranya dibilang EMPUK?!‘ Apakah empuk bisa diasosiasikan sama suara? Karena kebayang di kepala gw kok malah bolu atau bantal…

Akhirnya demi mendapatkan jawabannya, gw pun bertanya ke temen gw yang PERNAH bekerja di radio. Dan alihalih mendapatkan jawabannya, gw malah berkesimpulan bahwa keanehan gw itu tidak akan berkembang luas kalo gw tidak didukung oleh temanteman yang JUGA aneh. SANGAT aneh. HAHAHAHAHAH…

[08:24] Petite: miwon
[08:24] Petite: kenapa sih, klo penyiar itu dibilangnya : suaranya EMPUK deh…
[08:24] Petite: jijik banget. gw kebayangnya kaya bolu gitu.
[08:25] Petite: apalagi pas jaman buku Olga dulu.. digambarkan Somad suaranya EMPUK jadi Olga sempet kesengsem

 [12:32] miwon: Manusia ngepet
[12:32] miwon: Gw tadi bobok pan ya, trus kebangun sekilas, cek bb trus baca Ym lo
[12:32] miwon: Trus gw ketiduran lagi
[12:32] miwon: Dan
[12:33] miwon: MIMPI MAEN SEPATU RODA
[12:33] miwon: SAMBIL DITONTONIN ANAK ANAK KAMPUNG
[12:34] miwon: Kaya olga
[12:34] miwon: Ngepet
[12:43] Petite: WHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA
[12:43] Petite: KAKAKAKKAKAKAKAKKAKAKAKKAKA
[12:43] Petite: PUAS ABIS GW!

KAAAAAAANNNNNNN??????

Dan gw hingga kini gak mendapatkan jawabannya. Ada yang tau kenapa suara penyiar disebut EMPUK? *geli banget bayanginnya..*

Intermezzo pagi hari…😉

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s