.do you right.

Standard

Turn back time bentar ke jamanjaman dulu deh. Pernah susssaaaaah banget mencari lagu ini karena gw adalah tipe orang yang gak pernah tau judul lagu. Sehingga kalopun mo nyari di Internet juga harus googling dulu dari sepotong liriknya yang gw inget.

Tibatiba belum lama ini menemukan lagu ini di iPodnya si Dals. Buset. Sampe jerit dengernya. Si Dals sampe kaget gw tau dan nyari lagu ini juga. Hahaa.. Dan ternyata si Dals emang mengakui kalo lagu ini emang rada susah didapat.

Here goes, 311’s Do You Right:

Passin the kind buds
Kickin back in the sand in the sun
To be alive is lovin
Where the shore meets the seam
Man I’m hummin, I’m hummin

I’m free as I stare at the sea
And I’m not comin down
The world is yours once you have found
The good is to share
Which is elsewhere

The beauty of green is where light is now broken by what it touches
Remembering what you once had told me hit home
And hasn’t it always been so

I’m free as I stare at the sea
And I’m not comin down
The world is yours once you have found
The good is to share
Which is elsewhere

Like I said before I’ll say it once more
Knew you would make me feel so good
Wanna do you right
Cant get enough
This is the stuff
Life’s about and it trips me out
Wanna do you right

Bright mornings, days when I want so much
I want nothing, just this life and no more
I’ll come within this world
There’s only one for me
She’s waiting, I’ll soon come

I’m free as I stare at the sea
And I’m not comin down
The world is yours once you have found
The good is to share
Which is elsewhere
Free from the burn

No buzz hack. no buss hack, no buzz hack
Swing to the thing you bring
How could you be so good to me, how could you be so good to me
Buzz hack, hack hack, buzz
Swing to the thing you bring, check it out

Pasti gw akan terlihat bipolar sekali, setelah sebelumnya masukin lagunya Soko yang manis melayang sementara di satu sisi bisa sangat terhibur dengan lagu hore jejogetan-along kaya gini..😉

Hehehe.. Btw, kalo inget 311 (baca: three eleven), gw selalu ingat bahwa suatu hari di masa lalu, pernah gitu denger di RADIO ANAK MUDA yah, catet, lagi jam request gitu. Terus penyiarnya ngomong gini:

Penyiar Bego (PB): “Ohhh.. ini ada request dari X, minta lagu dari three one one yaaa.. Aduh kita gak ada tuh three one one, adanya NINE ONE ONE.. jadi kita puterin 911 aja yah..”

GUBRAK JAYA!

Dan setelah mendengarkan salah satu contoh lagu 311 di sini, TENTU SAJA BEDA ABIS ama 911 yang gitu deh!!! HAHAHAHAHAHAH.. Gw ama kakak gw langsung, “ANJING!?” gitu deh pada masa itu kalo gak salah.

Semoga sekarang mbakmbak penyiar lugu itu sudah bekerja sesuai dengan bidang yang dikuasainya dengan baik. Amin.

HWHAHAHAHAHAHAAH..

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s