.ketika HPku ngambek.

Standard

HP GSM gw yang sudah menemani gw selama 4 tahun lebih hari ini tibatiba ngadat. Padahal selama ini dese cukup tangguh dan sudah selaluuuuu menjadi pasangan yang AMAT setia melanglang buana ke mana pun. Itulah sebabnya gw enggak pernah benerbener yakin perlu gantiin dia, meskipun modelnya udah gak trendi lagi sekali pun.

Selain itu, karena siย henpon andalanย ini merupakan salah satu benda pertama yang bisa gw beli dari uang gw sendiri. Tentu saja nilai historis dan emosionalnya sulit tergantikan. Dan gw sayaaaaang banget sama dia.

Tapi hari ini tibatiba dia ngambek. Padahal pagi tadi masih bisa dinyalain. Masih sempet bales sms dari kantor malah. Lalu tibatiba dibilangin memori kepenuhan. Terus pas lagi ngapusngapusin sms, tibatiba hang. Terus udah aja. Kelar.

General : System Error!

OhmaiGod. What happened to the gadget that I thought I knew?

Abis itu dinyalain bisa. Tapi gak bisa diapaapain. Ditelfon gak bisa, dipencetpencet gak bisa. DIMATIIN pun gak bisa. Astaga. BENGONG aja gitu. AKU SUNGGUH SEDIH.

Sedih karena menghadapi kenyataan bahwa setelah nyaris lima tahun bersama, masa gak ada ujan gak ada angin, tibatiba mesti udahan siiih? Gak adil banget. Terus gw inget jamanjaman masa indah bersama henponku tersayang dan ingat juga masamasa ketika gw pernah melemparnya tanpa belas kasihan mayan jauh dan dia masih ‘hidup’ setelahnya.

Sungguh. Ini seperti you-don’t-know-what-you-have-until-it’s-gone kinda thing. Huhuhuhu..๐Ÿ˜ฆ

Sisi baiknya adalah hari ini cuti gw gak terlalu keganggu sama kantor..๐Ÿ˜› Tapi ya tetep sediiiiih karena henponku yang tangguh itu bisa jadi ngambeknya lama. Terus tambah sediiiiiiiiiiiiiiiiiiih kalo semua datadata manis di dalemnya jadi gak bisa diakses lagi. Hikshikshiksss!

Mudahmudahan bisa digunakan lagi yah. Amin. Amin. Amin.

8 responses »

  1. bagi cerita ah, henpon kesayangan gua jaman jebot dulu gua lungsurin ke adek gue. pas lagi di jalan jatoh dan depan mata kita, si henpon itu kelindes angkot aja cong.
    that was the most stupid way to loose ur cellphone. punya lu, minimal masih bisa dimusiumin kali :))

    eh bener noh temen lu, drama ih!
    huahauhahahaha

  2. @ Shasya & DwD: hahahaha.. sudah bisa dibenerin ternyata..๐Ÿ˜‰ akhirnya gak jadi beli henpon baru deh.. hihihihii.. *senang, gak perlu pengeluaran tak terduga..* hihihi..๐Ÿ˜›

  3. eh smiw gue punya ide… lo pake aja hp lo yang ini terus. ntar kalo kapan2 dijual, bilang: ADA NUANSA ANTIKNYA. jadi kan value-nya tetep!

    HAHAHKAHKAKAHKAKH!

Leave a Reply

