.reg spasi weton.

Standard

Isengiseng browsingbrowsing dan baru inget lagi bahwa pada saat gw lahir sekian tahun yang lalu, gw lahir di hari Sabtu Legi – menurut penanggalan Jawa.

Dengan demikian, maka menurut KI DEMANG SOKOWATEN, WETON-nya, PutriSoloPetitePoppieS ini dijabarkan sebagai berikut.. *dikopipes dengan hidung kembangkempis* EITZ, GAK BOLEH PROTES!

1. Dino : Setu
Membuat orang merasa senang, susah ditebak.

2. Pasaran : Legi
Bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, selalu gembira seperti tidak pernah susah, sering kena fitnah (anjisss.. SIAPA YANG BERANI!? SIAPA!?), kuat tidak tidur malam hari (emang gw satpam?), berhati-hati namun sering bingung sendiri, bicaranya berisi. Banyak keberuntungan (cihuy!!) dan  kesialannya (yeah right, what’s new?).

3. Padewan : Rudra
Angker berwibawa, kejam. (bahasa lainnya: JUTEK)

4. Sadwara : Uwas
( Burung ) Takabur sehingga banyak dimusuhi. (who? me?)

5. Padangon : Wurung
Tidak sabaran, bersemangat dalam mencapai cita-cita. (Cangcing abis!)

6. Pancasuda : Bumi Kapethak >> ga ada artinya..😦

7. Rakam : Mantri Sinaroja
Memperoleh kemuliaan, mampu menjalankan tugas, angkuh (Angkuh itu penting untuk mengukuhkan eksistensi. HAIAHIAHIAHAIA!)

8. Paarasan : Lakuning Rembulan
Mempesona dan membuat tenteram hati orang (Need I say moreeeeee? HAIAHIAHAIHAIHAIHAI.. )

Pas gw ceritain ini ke Inyikakah, dia malah nyariin lagi di Internet dan menemukan yang lebih beraura modern dan lumayan spektakuler. Gak tau buatan Ki sapa..😉 Here you go..
 

setu legi : Anda adalah salah seorang penggemar gaya hidup yang santai dan mewah. Bagi anda, kualitas selalu lebih penting daripada harga yang murah. Hal ini berlaku juga pada kehidupan sosial anda: Anda ingin berada disekitar orang-orang baik yang ber-IQ tinggi. Anda sendiri tidak kalah dari segi otak. Untungnya anda juga dapat menghargai pandangan orang lain. Tidak bisa dipungkiri, omongan anda terkadang sedikit tajam. Tetapi mengapa orang lain mau bersikap sarkatis terhadap anda?

ANJIS. Sekarang gw ngerti kenapa gw suka bertingkah rajaraja. Itu ternyata WATAK. HAHAHAHAHAAHAHAHA…

Kirakira kalo reg spasi weton gw cocok kerja di mana yah? Haihaihaihaihaiha..

5 responses »

  1. MEMPESONA DAN MEMBUAT TENTRAM HATI ORANG BANGET EMANG LO!!!!

    AHAKHAKHAKHAHKAHKK!

    ya ya ya… gue kok merasa ini mengukuhkan keutuhan kita sebagai penyebar JAWANISASI ya?? HAKAHKAHKAHK!!!

  2. @ calon artis: terus saking girangnya kita bertiga posting ini di blog masingmasing. berasa self RE-discovery ya nyet.. HAHAHAHAHAHAHAHAHHA…

    @ miund: CATET TUH. Hati Hewan gak termasuk. HAIAHIAHIAHIAHI.. Catet juga bahwa kita bertiga itu sombong, angkuh dan congkak. AHAHHAHAAHHAHAHAHAHAHAHA.. Jawanisasi Jayejaye.. aihaihaihai..

  3. HAHAHHAHA YOEH JAWANISASIIII ABIS.. kita macem kumpeni gitu yak. asli. ngepet re-discovery banget. ibarat kata, selama ini kita tuh TERSESAT bertiga. mencari jati diri. terus NEMU.. BETIGA pula. pas lah.

    trio apa nih? libels? ab three? tiga diva? apa dong. haahhahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s