.High School Musical.

Standard

Heboh filem High School Musical membuat gw, Dals dan adeknya –  Dazcil cukup penasaran. Karena itu Sabtu kemaren, waktu kebetulan kami mampir ke suatu Plaza di bilangan Semanggi (halah, ketauan banget), si Dazcil membeli HSM 1 dan 2.

Hari Minggunya, gw dan Dazcil nonton di rumahnya. Dan pendapat gw tentang filem itu cuma ini (lanjutin aje, gak ada spoiler-nya, karena toh filem Disney juga udah ketebak abis..😛 )

  1. Nampaknya dimaksudkan sebagai modern day Grease.
  2. Kayanya sepanjang hidup gw nonton filemfilem ber-setting SMA itu biasanya orangorangnya bongsorbongsor dan kerenkeren deh. Ini mereka kaya anakanak SMP gitu kecilkecil banget. Terus cowokcowoknya kaya gak pada bisa berantem ah. Hehehe.. Mungkin karena masih junior kali yah..
  3. Mungkin filem ini emang tidak diperuntukkan bagi kaum pekerja seperti kami. Karena menonton ini kami cukup sering memutar bola mata atau pandangpandangan yang, ‘apa seeeh?’. Heheheh.

Kesimpulan:

  1. Not my kind of movie.
  2. We’re way too cynical for THAT kind of movie.
  3. Yang terjadi di Disney Channel, biarkanlah tetap berada di Disney Channel.. Hihihihi..

Buat yang suka HSM, maafkan aku yaaa…😉

2 responses »

  1. nyet nyet nyet gue nonton high school musical 1 itu total 6 kali nyet. ada fasenya dalam hidup gue yah, gue afal kapan efron muter balik mau nyanyi pas main basket. aduh. sampe sempet terngiang2 loh.

    *akibat punya adek sepupu sd dan dominator tv*

  2. embeeeeeeeeeeerrr.. gw liat juga noh foto lo yang berdiri dengan muka dreamy di samping zac effron.. HAHAHAHAHAHAH.. sejujurnya selama nonton film ini gw inget lo gitu.. hahahahaha!

Leave a Reply

