.Desember.

Standard

Aaaaaaah, sudah datang lagi salah satu bulan kesukaan saya sepanjang tahun. Dan yang lebih menyenangkan adalah tanggal 1 dimulai hari Senin. Perfekto.😉

Dan gw memulai lagi salah satu ritual gw di hari pertama bulan Desember gw. Yaitu menulis postingan tentang bulan kesayangan saya.😉 Meskipun mungkin udah pernah dibahas tahun lalu atau tahuntahun sebelumnya. Who cares? Hahaha.

Sejak gw SMP, kejadiankejadian menyenangkan banyak terjadi di Desember. Sejak itulah juga gw meyakini bahwa selain Juli, Desember adalah satu bulan yang perlu diresapi dalamdalam. Bedanya, klo Juli kan gw cuma menunggu sampe ulang tahun gw doang, abis itu kelar. Pada bulan Desember, meski Natal sudah lewat sekali pun, gw biasanya masih menemukan halhal yang membahagiakan sampai hari terakhir di bulan itu.

Desember adalah bulan yang magis dan juga manis. Soundtrack wajib gw di bulan ini tidak pernah berubah sejak nyaris satu dekade yang lalu, The Sundays – Static and Silence. Sehingga gw sampe beli album itu EMPAT KALI karena setiap ilang, gw harus punya gantinya..😛

Dengan halhal yang kebetulan terjadi di bulan Desember (oh, dan kata orang, tidak ada kebetulan di dunia ini..😛 ) dan suasana yang mendukung (baik dari segi cuaca yang mendungmendungkece gimanaaa gitu, maupun dari lagulagu manis yang sengaja gw puter terusmenerus untuk mengimbangi mood-nya), maka sudah jelas bahwa akhir tahun adalah satu momen yang SELALU di-highlight dalam lembaran agenda hidup saya.

Dan lalu nampaknya semua orang terlihat gembira dan tampil. Perhatiin deh, tanggal 31 Desember siang, nyaris semua perempuan yang lo lihat di mol atau di jalan itu rambutnya pasti rambut-salon abis. Selain itu, kegembiraan belanja natal buat orangorang tersayang.. uwwwwh.. tak akan tergantikan deh di bulanbulan lainnya. Mungkin bulan ini memang pantas di-highlight di agenda saya karena bulan ini doang gw merasa terlegitimasi untuk melakukan some serious shopping spree yang gak boleh diprotes siapapun. Ha!😉

Semoga bulan Desember tahun ini menyebarkan aura kegembiraan, keajaiban dan barokah yang sama atau bahkan lebiiiiiih indah dari tahuntahun sebelumnya.

Amin.

2 responses »

  1. soundtrack Desember gue mah Counting Crow – A Long December secara The Sunday adalah soundtrack kapanpun hati kacau ya. kekekeke…

  2. december gue selalu naik turun, apalagi taun barunya. abis diangkat terus dilepeh dari atas hahahaha😀 enjoy your decembewwwwwww yaaaaaaaw!!!

Leave a Reply

