.Naga.

Standard

Naga adalah keponakanku yang lucu. Anak lakilaki dari kakakku dan Inyikakah. Cucu pertamanya mamahpapahku.

Hampir setiap wiken, anak ini dibawa oleh BabaBubunya ke rumahku, untuk bertemu dengan Uti (emak gw), Akung (bapak gw) dan tentunya BiTa (diriku yang manismanja grup inih😛 ). Dan biasanya kalo dia udah main ke rumah, langsung ditanggap dan dimainmainin oleh semua orang.

Hari ini mereka main ke rumah lagi. Dan karena keluarga gw itu adalah suatu keluarga berisikan sekumpulan orang bawel maksimal, jadi aja semua rebutan ngomong. Tapi tadi siang, di tengah suasana ‘pasar-kecil’ seperti itu, tibatiba terdengar Nagacu yang lucu itu mulai MENGOCEH DENGAN BABY TALKNYA!!!!!

“Dah… Daa! Yaa..yaa!”

(Or something like that).

DAN SERIIING SEKALI. Huhuhuhuhuhu.. Gw ampe takjub. Dan di antara suarasuara orangorang bawel itu, rasanya TEDUH banget sik denger suara bayi kaya gitu. AKU SAYAAAAAAAANG…..

Ah sudahlah. Jadi kangen.

Maka inilah saya tampilkan salah satu sosok yang membuat saya jatuh cinta setiap kali, lagi dan lagi… NANDANAGA JYESTHA!

naga1naga21naga4

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH.. I LOVE YOU!

6 responses »

  1. baek2 keterusan nyet. gue sama roomate gue sempet babysit 2 hari bayi temen kita gitu, terus sampe rumah tetep baby talk. lalu jijik sendiri ahahhaha

Leave a Reply

