.blast!!!!!.

Standard

I loooooooooooooooooove TheGirls SOOOOOOOOOOOOO much!

Abisabisan. Huhuh.

Semalem we got all dolled up and had a girls’ nite out! Whoohoo. Maka pergilah kita karioki, meskipun daku telat dan sempet diomelin sama Bellie. *sombong deh lo, baru sekali tepat waktu aja ngomel.. hihihihi..* Tapi, sudahlah, memanglah Bellie itu tukang ngomelngomel yang mana katarsis yang selalu jadi sasaran omelannya adalah gw dan Enja, jadi kami berdua MAKLUM.😛

Maka jadilah kita, SmitNjaDoyNinBellChaSarKa karioki dan menggila atas nama Enia’s Bachelorette Pa’iy!! Sebut saja semua elemen untuk gals nite out. You name it, we did it (oh, tapi ga ada stripper deng! Hahahaa!)! Karena BeceloretParti buat cewekcewek duduls kaya kami itu isinya: jeritjerit, loncatloncat (sambil sesekali marahin Nin – ibu hamil yang kadangkadang suka lupa dan kelepasan loncatloncat), ketawatiwi sampe lemes, potipoti, Giant Sunnies, Bunny Head, Feather Boa… dan tentunya wedding veil buat si calon pengantin…..😀

Seneeeeeeeeng banget. Formasi nyaris lengkaapp! Sampe serek. Ketawa sampe dengan segala pose. Jogetjoget.

Dan terbukti dari SMA sampe sekarang Enya memang host yang sangat baik – di mana pestapestanya selalu seru dan menyenangkan. Kami dapat goodie baaaaaaaaag dengan isi yang manis dan juga bikin ngakak ampe tolol. Huahuahauhauhaua…

I had a greaaaaaaaaaat fun tonight.

Dan ketika gw merasa malam ini sudah begitu POL untuk dijalani, ternyata at the end of the night, it just got better….. 🙂

Terima kasih Tuhaaaaaaaaan!! *peluk*

4 responses »

  1. been silentreading for a long time, aku udah nunggu2 post ini sejak post yg “ffwd to Friday night, please”. pas baca post itu aku berdoa semoga ga ada yg ngerusak Jumat mlm itu, dan aku senyum seneng & lega baca post ini🙂

    lucu ya bisa gitu.. padahal ga kenal hehe..

  2. @ DwD: iyaaaa… senang sekaliiiiiiii..😀

    @ deedee: *(purapura) melotot* deedeeee… pertanyaan kamu jangan mulai kaya emakemak yah! HAHAHAHAHAH..

    @ si cune: aaaaaaaaaaww.. aaaaww… aaaaaaawww… manisss banget. terima kasih yah udah baca selama ini. terima kasih udah berdoa supaya malam itu menyenangkan.. terima kasiiiiiiiiiiihhh… *peluk yang besar* makasih banyak yah sudah menjadi temankuuu..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s