.luck?.

Standard

Some people are born lucky. Or at least some would like to think so.

They live under the principle “gimana ntar”, not “ntar gimana”. Perhaps because they believe that no matter what happens, some other people will come to their rescue, clean their mess, and, voila! Life’s good again.

Will these people be able to stand on their own? Let’s just hope someday they will.

Hummmmmm…

Some people are born lucky. Some would like to think so.

But, perhaps it never occurs to them to think that, maybe, just maybe, at some point, maybe it’s not “luck” at all. Maybe it’s a sign of “severe dependency”.

And it is not cute at all.

4 responses »

  1. gimana entar atau gw terjemahin ke bahasa jawa dengan opo jare sesuk termsuk salah satu prinsip hidup gw. tapi bukan dengan artian “later somebody will clean up my mess”. pengertian gw opo jare sesuk itu yg penting usaha dulu, kalo hasilnya ga maksimal yg penting gw udah usaha maksimal…

  2. @ deedee: embeeeeerr.. apalagi gw adalah tipe orang yang harus usaha jungkirbalik dulu sebelom bisa dapetin apa yang gw dapet. well setidaknya mungkin orangorang seperti kita bisa lebih menghargai apa yang kita miliki yah.. hehehe.

    @ oscar: berarti lo bukan tipe orang yang gw maksudkan di sini. klo pengen sesuatu emang harus usaha maksimal, sehingga bahkan ketika enggak berhasil, kita gak penasaran lagi soalnya semua hal udah kita lakukan dan klo ga terjadi itu pasti karena ada kuasa di luar kita yang belum mengijinkannya. ya gaks?😉 orangorang yang gw maksud di sini adalah orangorang yang bertingkah dan berpikir bahwa mereka adalah Untung Angsa gitu loh bokk… sebetulnya sangat gak dewasa karena sangat menggantungkan diri pada ‘konspirasi dari jagad raya’.

    @ calon artis: hahahahaaa.. good one!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s