.killing time.

Standard

Beberapa waktu yang lalu abis baca status temen gw di Friendster (ya, gw masih login ke situs itu kadangkadang), statusnya

Not living. Just killing time.

Yang terbersit pertama di pala gw, ya sudah pasti “keren!”. Secara gw mah apa aja yang berhubungan killing-mengkilling ya kerenkeren aja.. (dark side spilled out.. 😉 ).

Tapi kemudian mikir lagi. Mumpung lagi sok filosofis. Betapa selama ini manusia selalu berlagak yang punya dunia, sehingga merasa begitu superior sampe merasa bisa MEMBUNUH WAKTU. Sementara, back in the days, di milis puisi tempat gw bernaung dulu, gw pernah bikin puisi tentang bagaimana waktu adalah satusatunya hal yang nyaris abadi di kehidupan ini. Dan, seandainya dia bisa, dia akan ketawa mencemooh dengan segala usaha manusia untuk membunuh dia.

Ternyata bukan kita membunuh waktu. Tapi, kalo kita gak hatihati, justru waktu yang akan membunuh kita. Pelanpelan.

Menurut gw sih sebaiknya jangan menjadikan dia musuh. Tapi justru bersekutu dengan dia. Hehehe. Karena masih banyaaaaak sekali yang harus dan mau kita lakukan di hidup ini.

Sebab, waktu itu nyaris abadi. Dan kita enggak. Sebab, dia masih akan berjalan bahkan ketika kita berhenti. Jadi, mari yuk syukuri semua yang ada, dan gunakan sebaikbaiknya waktu yang masih dianugerahkan untuk kita.

Selamat pagi semua!😀

Leave a Reply

