.isengiseng,ngayalngayal.

Standard

Sejak kepergian Suzhou-Shanghai gw waktu itu, terus membaca dan bertukar cerita sama Bodat tentang perjalananperjalanannya dia, terus mengulang baca bukunya Trinity, terus mengingatingat pengalaman gw sendiri, terus melihatlihat fotofoto temanteman yang nun jauh tersebar di sana dan di sini………

….. gw jadi ngayal pengen traveling.

Tapi TIDAK SENDIRIAN ya. Terima kasih.😛

Sebenernya sih agak rancu saja antara keinginan liburan (doang) atau menjelajah tempattempat yang berbeza bersama orang terdekat. Cuma yaaah, apapunlah. Pengen!

Jangankan Bali, Lombok, Jogja, Singapur, Macau, Eureup, Maroko atau manalah… orang cuma ke Bandung aja gw mau banget kooookk… Tapi hingga kini semua masih wacana. Ngayalngayal. Ngawangngawang.

Huuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh… ingin sekali mencelupkan kaki di pasir putih. Ingin sekali main sepedah pinggir pantai. Ingin sekali jalanjalan kece. Ingin juga jalanjalan winter fashion. Ingin belanjabelanji. Ingin sekali banci fotooo tapi punya teman untuk berbagi tawa dan kagum dan misuhmisuh kalo emang ada.

Inti dari semua: ingin… ingin SEKALI berliburlibur hore. Nyaman. Dan kembali dengan hati riang.

PetitePoppieS ingin libur, ingin liburan dan butuh hiburan mode: ON.

*aaaaaaaaahh.. ngayalngayaaaaall abisssssss….. melanjutkan khayalan yang HARUS jadi nyata. secepatnya. *

6 responses »

  1. Sama abis. Gue gara-gara ngiri liat temen-temen bule gue yang suka traveling dan maganng di negara sana sini dengan legowonya. dasar kurs KAMPRET.
    ingin aku ingiiiiin. gara2 baca buku2 traveling kayak Trinity hasrat liburan gue juga makin mencotot. *contoh penggunaan bahasa yang tidak pada tempatnya, hehe*

    cita2 gue, keliling Indonesia sama dunia! amiiiiiiiiiin. nabungnya berapa tahun yaaaaa? *miris ngebayanginnya*

  2. @ ana: enggak dooong.. aku juga pengeeen. hihihhi.. sindrom akhir tahun kali ya neng?

    @ stalker sejati: tapi kan nanti aku jadi kangen sama sepupumu mbaaak.. *halahhalah*.. kikikikkk… tapi aku paling pengen ke tempat situuuuuuuu… hiks hiks hiks!

    @ DwD: neeeeeng, gw paling pengen ke tempat looo.. hihihiii… kalo sendirian, dirimu temani dong…😉

    @ calon artis: diaaaaaaaaaaaam! eh lo kapan emang pulang lagi? jalanjalan sama lo mah ke abuba ajaaaaaaa.. hahahahahaa…

    @ Teppy: hwuaaaaaaaaaaaa.. eh kebayang gak sih klo kita jalanjalan bareng traveling Tep, pasti banyak nemu hal dodol deh.. hahahaha.. didoakan ya neeeeeeeng..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s