.ah, senaaaaaang!!.

Standard

Ihhh.. gembiranya SUNGGUH!!!!!😀

Jadi kan seperti gw bilang kemaren tuh, hari Sabtu bakalan ada teman sepermainanku jaman kul yang akan menikah sama salah satu adek kelas angkatan kami gitu. Jadi sudah diprediksikan akan ramaaaiiiiii dan menyerupai reuni kecil dari temanteman sepermainan kami yang samasama ‘duduk dan dibesarkan’ di Kantin Padang suatu gedung di Jl. Sudirman No. 51.

Sehingga dari sore gw dan si Dals sudah berdandan ketjeh. Huhuy. Saking semangatnya kita menghadiri acara teman sepermainan kita itu dan saking pengennya cepetcepet ketemu temen lama, sampe sana kepagian. Hehehe..

Eniwey, ternyata betulbetul RAMAI seperti yang diperkirakan. SENEEEENG banget. Kaya tongkrongan pindah ke PTIK. Sampesampe yang bekerja dan/atau berumah tangga di seberangseberang lautan pun pas kebetulan ada di sini. Dan mulailah semua bertingkah laku tidak sesuai umur. Dan banci foto jalan terus…

… terus dan terus, tidak hanya di tempat makan tapi juga di pelaminan. Di mana saking penuhnya itu pelaminan – dan semua maunya foto terus, sampe ada satu titik di mana gw takut panggung itu roboh. HAHAHAHA.. Dan temen gw yang nitipin kameranya ke fotografer dengan alasan mo nge-tag di fesbuk jadi pusing sendiri, karena artinya dia harus siapsiap berkutat dengan kegiatan ngetag-satu-panggung-sampe-siwer.

HWAAA.. abis gitu gak mau pulang. Kebiasaan. Senangnya dateng ke kawinan temen lama kan gitu. Dateng, ketemu orangorang, terus gak pulangpulang – sampe gedung udah berangsur sepi. Dan baru merasa sudah saatnya pulang ketika melihat ada ibuibu yang diduga kerabat mempelai yang, meskipun masih pake kebaya, tapi udah pake celana pendek dan kondenya udah dicopot. HAHAHAHAHA..

Tapi, meskipun pernah kejadian gitu, pemandangan itu enggak terlihat kemaren. Karena kalo yang kemaren lebih ekstrim soalnya kita belum keluar gedung juga meskipun GEDUNGNYA SUDAH DIPEL. Hih.😆

Adapun quote of the day dari acara ini didapatkan saat pengantin masuk ke dalam ruangan, dan MCnya membacakan narasi dengan gaya pemandu acara Insert Investigasi. Yang dari nada rendah tibatiba naik ke nada tinggi secara sekonyongkonyong.. (baca huruf CAPS dengan nada lebih tinggi setengah oktaf).

“Semoga dalam MEngarungi perNIkahan ini, KEDUa mempelai senantiasa DIberikan.. yaddayaddayadda.”

Therefore, the quote of the day:

“Bok, kenapa sih mesti ngomongnya tibatiba NGIK nada tinggi, terus rendah lagi.. terus TINGGI lagi, terus rendah lagi. Jadi, NGIK-he, NGIK-he..(sambil menirukan nada suara binatang peternakan)”

“Aduh, ya udahlah. Siapa tau dia lagi ASMA.”

HWAKAHAAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHA.. Terima kasih Tuhan untuk Sabtu malam yang sangat menggembirakan, dan terima kasih juga karena tahun berapa pun itu, temantemanku masih dalam level kewarasan otak yang sama dengan pertama kali kenal.😀

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s