.kalau sobat maya tibatiba pulang kampung…..

Standard

Jumat siang yang berangsur sore, lagi mumetmumetnya kerja, tibatiba nampak si ‘Selina-sahabat-mayaku-dari-negeri-Kanguru(-how-do-you-do)’ onlen. Udah lama gak ngobrol karena dia sibuk kuliah sambil merintis karir jadi kasir yang handal, gw langsung teror.

Mawiiiiiiiiiii.. Mawiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…”

Dia cuma membalas satu kata. Dan karena gw lagi telfon maka gw siapsiap multitasking bales mesejnya dia, ketika tibatiba henpon gw bunyi.

Dan muncullah namanya dese DENGAN NOMOR JAKARTA!

Gw langsung secara tidak sadar menyudahi telfon gw untuk menjawab telfon itu. Dan begitu gw angkat, terjadi pembicaraan ini:

Pop(pieS): Haloh?

Maw(iiiii): Mamaaaaaaaaaah! >> panggilan sayang.. 😆

Pop: Mawiiiiiiiiiiiiiii… lo di Jakarta?

Maw: Iyak. Hahahahahaa..

Pop: NYET. Brengsek banget siiiiiiiiikkk… Monyong yah, kok gak bilangbilang!?!?! >> lupa jaim

Maw: KAGET GAK? KAGET GAK? SENENG GAK? >> butuh pengakuan.

Pop: BOOOK……. KOK GAK BILANGBILANG!?! Lo di sini sampe akhir tahun kann?

Maw: Enggak. Sampe Minggu doang.

Pop: HAH!?!??! SOMBONG BANGET LO KAYA ORANG KAYA…

yaddayaddayadda…

Demikianlah ceritanya pembicaraan sekian menit dari temanku yang baru pulang kampung itu bisa MELULUHLANTAKKAN kejaiman yang sudah gw pupuk selama 4 tahun lebih di kantor ini… PUAS LOO?????

Aku senang kamu pulang, Mawi. Cuma gak pas timing-nya banget deh, gak bisa bersuaaaa….. Makanya pulang lagi yak, bulan depan.. Kalo gak ada duit, pinjem aja dulu dari kas kasir.. *ngajarin ngerampok*.

Hwhehehehehee…

 

3 responses »

  1. “Gw langsung secara tidak sadar menyudahi telfon gw untuk menjawab telfon itu”…

    GITU DOOOOOOOOONG.. hahahahhahahahahah…

    nyet ah gue lupa suara lo itu kok amat sangat tidak bersahaja ya.. uhawuhawuhawuh.. asli cempreng jaya kayak tikus kepejet…. tapi biar gimanapun…

    AKUUU RINDUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!! pasang yahoo phone dong biar kita bisa telfon2an.. oya. gue lupa lo pake meebo hahahhaa

  2. yang cempreng pas yang lo telfon gw lagi di rumah kaaaan… klo yang di kantor, sangatttttt DEWASA.. hahahahaha… tae. IYA GW MEEBO. hih. hahaha. AKU PUN RINDUUUUUUUUUUUU!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s