.rekap.

Standard

Jumat malem (setelah pengalaman busway di tulisan sebelumnya), gw pergi bersama pasangan kakak adik kesayangankuh,  Marendra dan Andita. HAHAHA.. Kita ditraktir Andita makan di sebuah restoran panekuk di Permata Hijau. Huhuhuhu.. Pewe abis. Kenyaaang banget. Dan senangnya ketawatiwi sampe mampus.

Entah sik, kenapa kalo kita pergi itu selaluuuuu menjumpai objekobjek yang ‘MINTA’ diomongin. Eniwey, malam yang menyenangkan. Tawatiwi. Narinari. Nyanyinyanyi. Terima kasih, Raniiiiii.. (ergh, sori – inside joke) HAHAHAHA.:D

Sabtu pagi, gw udah janjian berjumpa dengan Kokonde temanku di Ambassador. Lalu kita jumpa dan makan di KOI.. hihihi. Asik.. Setelah maemmaem, kelilingkeliling Ambas. Di mana si Kokonde bercerita bahwa waktu itu dia beli DVD Ice Age 3, yang mana isinya tipuan belaka.

Yaitu TUPAINYA doang. Editan dari Ice Age 1, 2 dan TRAILER yang ke-3.

HAHAHAHAHAAH. Terus pas dia komplen sama tukang DVDnya, dengan tersipusipu si Abangnya bilang,

“Iya, Mas. Itu sebenernya harusnya judulnya Petualangan Si Tupai.

AHKAHKAHKAHKHAKAHKAHKAHKAHKA..

Abis ketemuan Kokonde, gw pulang naik taksi. Dan nampaknya Jakarta sedang menunjukkan kedigdayaannya dalam hal macet. ANJISSSSS macet abissss. Gw tidur bangun berapa kali masiiiih aja ngantre. Mana taksi sekarang mahal ya, bokk… Emang hanya ojeklah transportasi paling cepat dan harganya masuk akal. Hih.

Sorenya si Dals ke rumah. Niatnya mo gereja Sabtu sore, karena besoknya ada acara lamaran temennya Dalsen. Namun hujannnnn deerrreeesss banget. Terus nyokapbokap gw pergi sejenak untuk kemudian kembali lagi, karena nyaris gak bisa keluar dari Bintaro saking macetnya.

Hiii. Ogah deh gw. Akhirnya gw sama Dals makan di McD sektor sembilan doang abis itu pulang dan bodohbodohan saja di rumah.

Minggu pagi pergi ke acaranya temennya Dals. Terus di sana lucu juga tawatiwi dan ngobrolngobrol dan maemmaem. Abis itu ke RSPI bentar nengokin mamahnya Ayu. Lalu pulang. Ngobrolngobrol lalu gereja sore. Terus makan malem dan pulang ke rumah.

Wiken ini ada berita yang menyenangkan dan ada juga beberapa kabar yang kurang menyenangkan. Semoga untuk semua temanteman yang sedang mengalami keadaan kurang menyenangkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran yah. Selain itu, semoga juga untuk kita semua agar senantiasa diijinkan dan diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk selaluuuuu memberikan yang terbaik untuk orangorang yang kita sayangi.

Tolong ya, Tuhan..🙂

Amin.

10 responses »

  1. iiihh… mbak sih jauuuhh.. aku ada ide. bagaimana kalau mbak MENGUNDANG kami bertiga bertandang ke sanaaaa? cukup akomodasi loh, mbak… tapi kalo mo generous nambahin uang saku juga gak papa.. hihihihi…

  2. saya hari sabtu juga ke ambas.
    tapi kok gak ketemu yah?
    hehehe…(kayak kenaaal aja)
    btw salam kenal mbak, dulu sempet mampir dan sempet komen juga di postingan yg postsecret itu loooh…

  3. iya mutia, aku ingat… tapi kayanya dulu kamu belum penghuni Junibacken bersama Madicken dan Lisabet deh.. hehehee.. iya gak sih? si daiziel yang di atas itu samasama penggemar Madicken dan Lisabet loh..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s