.we can.

Standard

Hahaha. Itu judulnya cuma plesetan dari “weekend” kok. *Merasa cerdas yang gak perlu*

Eniwey, setelah bergembira ria bersama temanteman, sorenya jumpa si Dals. Dan kita senang sekali karena hari ini agendanya adalah ditraktir kakakku makan malam bersama di Abuba😀

Tapi karena macet sekali, akhirnya daku dan Dals telat sampenya. Dan kakakkuIndikapapahmamah bahkan Nagacu sekalipun sudah selesai makan. Hehehee..😛 Tapi gak papalah. ENAAAAAAAAK sekalih. Perut senang, hati riang.

Pulang dari Abuba, iseng punya iseng, gw dan si Dals mo kupskups. Mengarahlah ke Kemang. Dan ternyata di Kemang lagi ada EnjaAndri juga Eka. Maka kita pun jumpa dan tawatiwi di La Codefin. Huhuhuhu. Senang.

Abis dari situ, gw dan Dals mulai gila mode-on. Di mobil mulai yang gengges jaya gitu nyanyinyanyi pake gaya. Setiap kalimat digayain. Terus soksok konser. Soksok konser di TEMBANG KENANGAN. Yaampun. Sampe lemeeeesssss aku ketawanya!! Dan percayalah, sejak hari ini, Dear Diary-nya Ratu tidak akan terasa sama lagi.. Hhahahahaa.. Oh Tuhan. Mengapa pacarku sinting? Lebih tepatnya: Oh Tuhan, mengapa pacarku jaim sehingga meskipun dia sinting tidak banyak yang tau? HAHAHAHAHAHAHHA…

Abis gitu sudahlah. Sampe rumah, ngobrolngobrol terus dia pulang.

Off we go to Hari Minggu!😀

Minggu gw lehelehe saja di rumah menikmati me-time abisssss. Setelah bosen di rumah, gw isengiseng ah mo cari buku ke Gramed. Ternyata kok sampe sana berasa ngenes, karena mahal yak.😛 Tongpes.

Akhirnya gw inget ada yang toko khusus Elex di deket salon kesukaanku. Maka gw pun naik angkot ke TKP. Gak taunya di sana selain jual komik segambreng, dia juga TAMAN BACAAN dan BISA SEWA BUKU!!!!!

Gw serasa di surga abis. Abis gitu, gw langsung daptar jadi member. Dan membawa pulang EMPAT BUKU yang bisa dipinjem selama seminggu. Hihiiiiiiy! Setelah gw kehilangan perpustakaan Limma Book Store/Library yang dulu di Jalan Bangka, sekarang gw menemukan sanctuary baru! Asiiikk..😀

Abis gitu pulang dan bacabaca. Sampai kemudian si Dals datang untuk gereja bareng.

Abis gereja, makan. Ketemu JoniNovi sejenak. Pas lagi ngantre makan, ealaaah.. ketemu kakakku dan keluarganya.. Lucu banget sik!

Huhuhuhuhu.. Pokoknya wiken ini gembira dan ceriaaaaaa sekali. Selain karena bertemu banyak orang, senang karena semua pihak punya me-time. Senaaaaaang.

Yah. Semoga semua selalu semulus ini untuk semuanya yaaaaa….. Supaya bersemangat menghadapi minggu yang baru!😀

Selamat pagi semua!

6 responses »

  1. Mo komen ttg kalimat2 yg ada di paragraf ke-5 yg isinya:

    Oh Tuhan. Mengapa pacarku sinting? Lebih tepatnya: Oh Tuhan, mengapa pacarku jaim sehingga meskipun dia sinting tidak banyak yang tau?

    Terima saja lah, ‘Dir…
    You’re the chosen one dlm menerima berkah tersebut, yaitu aku, huahahaha!

  2. @ mels: diaaaaaaaaam kamuuuh! HAHAHAHAHAHAHAH..

    @ Shasya: selamat pagi neng Shaaaaaaaaasy!😀

    @ F.X.M.E.Putra: Ehh, paragraf keLIMA yah.. hiheiheiheihei… Uhm, mengenai BAROKAH tersebut, aku menerima dengan lapang dada kok. soalnya diamdiam sini butuh TANDEM untuk mengakomodir kesintinganku sendiri.. kalo ada kamu kan aku nampak sedikit lebih normal. karena kamu lebih parah. AHHAHAHAHAAH… cups!

  3. sayang ya ultahmu udah lewat, kalo ga mau kubeliin kacamata..

    plis deh bok, Ashraff sama ‘dese’?

    ternyata biar minus udah 4,5 tapi kalo soal ngebedain artis sama KW 10 sini masih lebih handal, hihihihih

  4. daizieeeeell… kamu itu salah sangka, manis.. HAHAHA.. coba buka lagi log chatnya dan perhatikan tata bahasa gw di sana, niscaya akan terlihat maksud kalimat tersebut sebenarnya. HAHAHAHAHA.. kamu iiiih, kayanya eneg sampe sore saking terngiangngiangnya.. hahahahaaa..

    btw.. ikut yuukss kapankapan liat taman bacaan itu. gak ada banyak buku anakanak sih, tapi lumayan buat ngadem. hehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s