.oh, gembiranyaaaaa!.

Standard

Setelah berbulanbulan tidak berjumpa sama Geng GesMania kesayanganku, kemaren malem kita gals nite di Citos, Smit Nya Dol Sar Belle  merayakan ulang tahun Ich. Huhuhuhuhu.. SENAAAAAAANG. Been ages banget tidak berjumpalitan. Ngobrolngobrol tawatiwi. Pertamanya sih sempet juga ngomongin halhal serius, tapi ya seperti biasanya keadaan ini tidak bertahan lama, dan akhirnya tetep ngakakngakak sampe mutermuter. Lupa usia. Tetep.

Kenapa kita kalo sendirisendiri bisa tampil ANGGUN tapi kalo udah ketemu langsung BUBAR semuanyah!? Hih. Sampe akhirnya kita berenam membuat usaha gitu, kalo lagi ngakak gak boleh njeblak ke belakang. Tidak sukses. Selalu dan selalu. Hih.

Setelah mulesmules ngakak terus pulang, abis itu ternyata anakanak Psiko lagi di Mister Bean. Ohohohohoo… Sungguh mungkin inilah yang dinamakan gembira double combo!😀 SENANGNYAAAAAAAA…..

Akhirnya dudukduduk dan ketawatawa tolol part dua. Sampe lemes. Padahal kalo dibandingin sama si gals nite, cuma lebih sebentar. Tapi seneeeeng ketemu ama orangorang yang udah lama tak jumpa dan MAKIN menggelitik. Huhuhuhuhuhu..

Aduh. Sungguh ya. Ternyata untuk membuat suatu minggu yang lumayan melelahkan itu sebenernya cuma butuh itu.

Temanteman yang menyenangkan dan ‘tempat untuk selalu pulang’.

Terima kasiiiih yaaaaa.. semuanya!😀

One response »

  1. nah sekarang harus beryukur bok karena punya tempat untuk SELALU PULANG🙂

    ikut senang kebayang pasti seru banget bacanya aja bikin gw kebayang gimana lo rusuh sama temen2 geng.. !! hahahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s