.selamat ulang tahun, kokonda!.

Standard

Biar sakit, kemaren tetep keluar rumah bentar karena kakakku tersayang ulang tahun terus belom punya kado.

Sebenernya beli kado buat kakak gw ini gampanggampang susah. Susah soalnya sering banget dibeliin atau dia sendiri beli baju sepatu celana atau apalah, jadi begitu mesti ngadoin bingung mo apalagi. Tapi gampang, karena dia orangnya seneng bendabenda yang unikunik. Dan semakin aneh semakin seneng.

Intinya mah kalo beli kado buat kakak gw itu gak bisa di tempattempat yang terlalu standard aja.

Akhirnya gw kemaren ke Nanonine Lamandau. Tulisan ini juga sengaja menyebutkan nama tempatnya, karena gw sekalian mau berterima kasih sama pelayanannya Nanonine (kalikali aja baca..😛 *sok ngetop*).

Jadi garagaranya tuh gw ke situ tadinya cuma karena dulu pernah melihat buckle yang lucu di situ. Tapi pas kemaren gw dateng, ternyata udah gak ada.

Lagi melongoklongok ke kaca displaynya gitu, tibatiba mata gw melihat sebuah kain merah dalam plastik bertuliskan bean bag dengan harga yang mayan terjangkau. Akhirnya daku tanyatanya. Dan ternyata isinya mesti beli lagi. Yaudahlah, akhirnya gw memutuskan untuk memberikan kado bean bag aja ke kakak gw – sebagai hadiah dari gw dan si Dals.

Terus, si mbaknya nawarin untuk ngisiin bean bagnya sekalian. Jadi nanti pas gw bawa pulang tuh udah kebentuk gitu kursinya. Tadinya sih gw sok ide untuk gak usah diisiin biar isi sendiri aja. Tapi tautau ketika dibawain isinya, 3 kilo styrofoam buletbulet itu ada satu setengah karung, jadi ya minta isiin sekalian.

Maka terjadilah acara pengisian bean bag itu. Sampe empat orang yang ngisiin. Heboh deh. Tapi menyenangkan sih, karena baikbaik orangorangnya. Terus informatif juga. Abis udah jadi, dibawain sampe masukin ke mobil segala juga lagih. Hohoho..

Terima kasih ya, mas dan mbak Nanonine Lamandau!

Eniwey, akhirnya malemnya berkunjung ke rumah kakak gw ramairamai. Makanmakan sejenak. Terus abis kelar makan, gw dan si Dals memulai surpraisnyaah…

Kita ambil bean bag dari mobil gw (dan si Dals kaya Sinterklas bawa karung gede banget😀 ), terus kakak gw kita suruh tutup mata. Terus abis gitu, bean bagnya kita taro di tengah ruang tivi dan bekerjasama dengan Indikakak, si kakak gw kita suruh dudukin bean bagnya dengan mata tertutup.

Abis udah duduk, dese langsung menjeritjerit senang karena dikasih bean bag yang sudah diharapharapkannya selama entah berapa tahun tapi gak belibeli. Terus abis itu gak mau pindah duduk karena bean bagnya enak banget.. HUHUHUHUHUHU…😀

Dari kejadian soraksorak bergembira itu, ada dua makhluk hidup yang nampaknya sungguh kebingungan mengenai karung besar warna merah di tengah ruangan itu. Yang satunya, Milo – goldennya kakak gw yang sedang ingin kawin. Mukanya yang kaya, makhluk apa ini?!?!. Dan gw sama si Dals buruburu wantiwanti supaya Milo jangan cakarcakar bean bagnya, nanti pecaaaah..

Makhlup satunya lagi tentunya Nagacuuuu, ponakan unyil. Mukanya asli bengong dodol gitu, terutama karena dia suka warna merah dan juga pada saat itu lagi pake piyama merah. HAHAHAAA..

Terus akhirnya Naga kita dudukin di atas bean bag. Dan dia pertamatama mukanya bingung, tapi lamalama stress, karena badannya TERHISAP KE DALAM KURSI.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!

Pokoknya gw sama si Dalsen sangat gembira karena hadiah kita sukses nampaknya. Terbukti dari kakakku yang mencoba segala posisi sampe nungging tapi gak lamalama, karena takut ditomprok sama Milo.😛

Akhir kata: Selamat ulang tahun kakakku tersayang! Semoga semua yang baikbaik, sehatsehat, senangsenang, suksessukses, dan sabarsabar dianugerahkan kepadamu.. Amin.

 

2 responses »

  1. sungguh, dari sekian banyak kado yang kuterima, bean bag merah menyala itu adalah salah satu kado terbaik yang pernah saya terima….

    terimakasih banyak ya!!! hihihihih

Leave a Reply

