.setengah mati.

Standard

Terkadang ada saatnya di mana kepala lo begitu penuh dengan begitu banyak halhal yang ingin lo lontarkan. Meskipun lo tau banget ingin melontarkan apa, kepada siapa. Tapi, entah kenapa, ada sesuatu yang membuat lo gak bisa untuk menyampaikannya. Dan akhirnya kepalanya muterrrrr terus, menuntut pelepasan yang gak bisa lo berikan.

Sehingga akhirnya lari ke lagulagu. Dan lagulagu apa yang pas dengan cuaca mendung di tengah suasana menjelang akhir tahun ini? Pastinya mellowmellow. Sehingga meskipun mampu bikin hati lebih adem, tapi malah lebih mencelos.

Seperti biasanya, menjelang akhir tahun, lagulagu melayang bakalan berjaya di playlist gw. Lagulagu yang cenderung sama juga dan selalu diputar pada waktu yang sama di tahuntahun yang lalu. Lagulagu yang pastipasti. Untuk sekedar setengah mati.

Karena di saatsaat seperti ini lagulagu itu akan terus looping meski hanya di dalam kepala dan berjejalan dengan semua katakata-tak-tersampaikan itu. Mengiringi saatsaat gw floating from point to point surreally, yet happily.

Tapi, mungkin ada juga sedikit keinginan bahwa semua katakata itu akan berhasil melepaskan dirinya dari kungkungan kepalaku. Membentuk balonbalonnya sendiri, dan meletup halus di samping telingamu, saat kau terlelap.

Menjadi sebuah bisikan perlahan yang semoga akan kau sadari di kemudian hari. Bisikan tentang semua halhal manis dan pahit yang kupikirkan, sepenuh hati,

di hari aku setengah mati.

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s