.randomarandomi.

Standard

hariinimatanyapanas. kerjaanbanyak. palanyapuyeng. sedihdihati. wordsaremeanttobechosencarefully. becauseoncetheyareout, youcannevertakethemback. orevenfixthedamageyouhavecaused. andthedamagewouldprobablybepermanent. huhu.

iamcreatinganotherTuesdaypresentation. butatleast, todayicreateitwithbetterunderstanding.

imissmyhighschoolfriends. imisstheSistahood. kenapasemuaorangharussibuk? imisstheolddayswithtimhurahurajuga. akukangennginepnginepan. akukangenmenggilagila, girlsonly. akukangenketawamutermuter. akupengenkeBali.

akupengenmakaneskrim. tapitadipagiudahminumMilosatukaleng. akupengennyanyi”oh it’s healing bangbangbang” samaMawisa. akuinginpulangcepet. akuinginhitungbintangbintangdilangit.

tapidiatassemuanyaitu, sebenernyaakucumapengenmintamaaf. meskigaktauapakahitubisadilakukan. danapakahitudiperlukan. danyanglebihpenting, apakahitumasihberartidanapakahitudapatdipercaya. danmengembalikankitaketitiksebelumnya.

8 responses »

  1. IH AKU DIBAWA2.. ASEEEEEEEEEEEKKKK

    mamah, ntar akyu pulang, kita adakan ya. sesi karaoke privat cardigans dan lagu2 endang lainnya.. jangan cuma lagu2 indonesia/malaysia aja

    ahhahahhahahaha.. ceker ayam manisssss!!

    *teker maksudnya*

  2. @ calon artis: PASTIKAN ketika kita nyanyi lagulagu kita itu, keyboardnya kita yang pegang, biar gak kejadian kaya Farah pas lagi meremmerem nyanyi.. “Pecayalaaaah kasih, cinta tak harus memiliki… walau kau de..” TIBATIBA LAGUNYA BERUBAH JADI “KUGADAIKAN CINTAKU”.. yaaaaaaa.. ya ya yaaaaaa .. ya-yaaaaaaaaa… HAIAIAHIAHIAHIAHIAHI!

  3. HEEEEHHHH!!!!!!

    asli lo ga pernah lupa kejadian itu yah smit!
    *merem2 menghayati berusaha CURHAT* “percayalah kasih ……..” lagi mau pake hati DIGANTI ” NEXT NEXT” gw cuma yang ” ck aaaaaahhhhhhh gmana sssiikkkkk” >>mau ngulang kok rasanya NORAK

  4. hahahaha emang ira riawan selalu kena deh.. soalnya lagu pilihan dia terlalu personal bok, berasa dicurhatin deeeeeeeeehhh HAHHAHAHAHAHAHA … ntar kita ludahin aja kibordnya hahaha biar gak ada yg mau megang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s