.Lost in Translation: Day 3.

Standard

Oke, berita baiknya hari ini adalah pagi ini ada yang akan jemput gw dari kantor. HAHAHA.. Bukan karena gw orang penting atau gimana. Tapi karena kebetulan ada orang penting beneran yang dateng ke sini juga dan karena dia tinggalnya gak jauh dari hotel gw, maka akhirnya gw bisa….. nebeng.

HAHAHAHA.. Intinya dari dulu sampe hari ini gw masih ahli aja nebeng.😛

Eniwey, garagara gak mau telat, gw malah bisa punya mayan banyak waktu untuk sarapan segala. Karena akhirnya dijemputnya baru jam tujuh empat lima. Pas gw masuk, berhalohalolah gw sama si bapak penting yang gw tebengin itu. Setelah ngobrolngobrol basabasi, gw baru ngeh bahwa dulu gw pernah ikutan trainingnya dia pas dia ngasih training di Indonesia. Yang mana dianya sih enggak inget kalo gw pernah jadi partisipannya dia. Hihihihihi..

Yah, maklum. Kalo kata bapak gw, namanya juga ‘ikan kecil di kolam yang besar’.😛

ENIHWEH, hari ini gw belajar mayan banyak. Meski tetep stress. Karena binun dan sofwernya beda sih (udah ditanyakan, Kokonde… terima kasih yah!😛 ). Tapi ya terus tekun menjadi ‘anak magang’ yang selain menonton mentorku itu juga membantubantu yang simpelsimpel termasuk numpuknumpuk kertas dan nyarinyariin data secara manual.🙂 I enjoyed it anyway.

Abis gitu, gw berencana hari ini gak jadi ke downtown. Karena, seinget gw di deket hotel gw itu ada danau gitu. Jadi mau nyobain ke sana aja. Akhirnya pesen taksi deh, terus karena katanya deket, udah ngafalin berapa perempatan dan berapa belokan supaya kalo nanti rebutan taksi lagi, gw bisa jalan kaki aja.

Ternyata Suzhou di malam hari itu sangat bersolek. Hampir semua pohonnya dikasih lampulampu. Indah banget deh. Tak lama kemudian, gw turun deh di daerah danau itu. Udah gelap sih. Pas turunturun langsung liat kaya kompleks jalanjalan gitu yah.. ada pos satpam, ada skate park kecil, begitu nengok ke kanan itu taman – yang seperti gw lihat depan hotel, banyak lampulampunya. Dan banyak patungpatungnya. Jadi di taman kecil sebelah sana, patungnya kijang. Yang sebelah situ babibabi lagi main. Huhuhu. Lucu.

Terus gw jalan kaki mencari ‘mana-sih-danaunya-yang-terkenal-itu?’. Dan ternyata gak berapa lama jalan kaki, KELIHATAN. Yaampuuuuuuuuuun. Besar. Lengang dan bagus banget karena di belakangnya banyak lampulampu dan juga sinarsinar laser sesekali. Duuuh, dan gw jadi sedih karena pergi sendiri dan gak ada yang bisa motoin. Wish you were here, hunny.. *buat motoin – taeah.. enggaklah..😛 *

Abis gitu gw berkreasi aja dengan fotofoto gak jelas. Nanti deh kalo udah bisa di-load, gw load.

Terus, di sepanjang danau itu banyak restoran kecilkecil gitu. Jadi aja sekalian makan malem di situ. Enggak tau sih yang lain restoran apaan. Yang namanya kenal Cuma Starbucks sama Cold Stone.

Akhirnya gw menuju sebuah tempat makan yang bernama Tea & Restaurant (yuk mari). Di situ gw dapet tempat yang di balkon dan menghadap ke danau gitu. Anjis pewe banget. Abis pesen makanan, gw pun turis norak yang fotofoto makanan gw dulu sebelom makan. Tibatiba dari arah danau kedengeran BUNYI LEDAKAN KERAS BANGET YANG DIIKUTI APIAPI…

BLEDDAARRRRRRR!!!!!!!!!!

Mau latah udah gak sempet. Di pikiran gw yang pertama kepikiran cuma, “Anjing. Ada bom!”. Dan pikiran kedua juga, “Anjing. Mati deh gw!”

…………………………………………………….

…………………………………………………..

………………………………………………..

……………………………………………

……………………………………..

Only to found out bahwa SEBENARNYA ITU ADA ATRAKSI AIR MANCUR.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA.

Jadi ternyata bunyi ledakan itu dan apiapinya adalah awal dari suatu atraksi air mancur dan laser yang luar biasa kereeeeeeeeeeen… *lemes*

Gw langsung fotofoto banget. Untung banget posisi duduk gw benerbener pas, jadi sebagian besar atraksi air mancur dan laser itu bisa kefoto. Mana lama banget. Dan makin lama makin hebat. Huhuhuhu..

Dan secara tipikal, batre kamera gw mesti low bat. Untung aja udah banyak.😛

Ya udah. Abis itu, gw bersiapsiap untuk menyantap makanan yang baru gw potipoti itu. Tapi, loh loh loh… kok orangorang semuanya ngumpul di sekeliling gw yah? Jadi rame banget gitu tempat duduk gw. Ternyata karena itu salah satu spot yang terbaik untuk nonton. Hahahaa…..

Ya udah deh. Jadi gw JENGAH mo makan, karena berasa banyak tamu.😛

Hehehe. Untung kemudian mereka cabut pelanpelan (mungkin gak enak hati ama gw. Hehehe.) Abis itu gw pun selesai makan beli Cold Stone. Dan siapsiap jalan pulang.

Tapi ternyata Tuhan maha baik, dan diturunkannya taksi dari surga yang siap mengantarku ke hotel. Hehehehe.. Yasudah. Maka saya pulang. Sampai hotel dengan selamat. Nonton Save The Last Dance 2, Willy Wonka…

Blogging. Chattingchatting. Pacaran. Huhuhhu.. !#$%^& !!!

So, that wrapped up my Day 3. Sampai besok semuaa…

5 responses »

  1. ga sabar pengen liat foto-fotonya! untung aj bukan bom yak tapi lucu juga mulainya kaya suara bom gitu, bikin panik padahal mah pertunjukkan gitu.

Leave a Reply

