.garagara Rani.

Standard

Awalnya hanya garagara gw cerita ini ke seorang wanita gila.

PoppieS (P): Bok, di sini kan ada jalanan namanya Meicun yang gw ceritain waktu kemaren yah.. Yang “dari mana?” “Meicun” itu loh… Terus, gw ceritain itu ke adeknya Putra. Dan dia jawabannya lebih menohok sampe ke hati.

Miund (M): Apa bok, apa?

P: “kenapa bukan Mei Cuo yah?HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAA.. METEOR GARDEN!

M: HAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHHAHAHAHA.

Udah. Gitu doang. Awalnya cuma gitu doang.

Sampe si wanita gilingan itu PANAS dan kita bahaaaaaaaas terus sampe ke akar.. Terus akhirnya dia TERBAKAR untuk bikin postingan ini, yang tentunya mendapat banyak pengakuan dari pembaca lainnya. HAAHKAHAKHAKAHKHAKHAKA…

Dengan demikian, kalo F4 mewabah lagi di Jakarta, maka itu bisa jadi garagara Rani. Hidup Rani. HIHEIHEIHEIHEI…

*peluuuuuuk Ranici*

5 responses »

  1. anak sarap. mentang mentang lagi jadi es, bikin orang PANAS. *loh?*

    HAHUAHUAHUAHUAHU!!!!

    gue seneng deh, ternyata yang punya aib gak gue doang. si Shasya tuh juga bikin tato!

    HAHAUAHUAUA!

  2. @ Miund : Njiss… cerita tattoo gua dibahas sampe sini euy… entar gua posting gambar tatto nya sekalian di blog gua ah!..
    Tattoo nya karakter CINA pula. haduuhhh….. NISTA

  3. @ daiziel2610: emang dasar gilingaaan kamuh, sebagai pemula kegilaan ini, tanggung jawab kalo cowokcowok pada rebonding LAGI loh… eh tapi gpp, setidaknya bahan celaan nambah..ahahahahahah…

    @ miund: heh, yang lebih gila kan eloooooo… ya udah sana, berenang dulu! mo di kolam renang luar apa dalam?! HAHAHAHHAAH.. eh kalo masalah nistanistaan jangan cari temen nyet.. soalnya buntutnya ELO JUGA yang bakalan menaaaaaang..😆

    @ Shasya: BOOOOOOOOOOOOKK… SUMPAH. Gw terkesiap bacanya. UNTUNG GAK PERMANEN. Kalo iya kan seumur hidup nista.. huheiheiheie…

    @ F.X.M.E.Putra: ohh, syaadaaaapppp….. and dance! *HAHAHAHAHA..*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s