.ada apa dengan anak SMP?.

Standard

Jadi begini. Pikiran ini muncul tadi pagi.

Percakapan semacam ini pasti sering terdengar di telinga.

Situasi A:

“Ciyeee.. jadian. SELAMAT YA…”

“Ihihihihi.. iyaaa.. Terima kasih ya..”

“Aduh kaya anak SMP aja masih diselametin.”

Situasi B:

“Eh bok, hari ini pergi yuks..”

“Uhmm.. gw gak bisa hari ini. Soalnya kan hari ini gw lima bulanan, jadi mau ketemuan ma pacar gw.”

“Yaelaaah.. Hari gini pacaran masih ulang bulanan segala. Kaya anak SMP aja deh lo.”

Situasi C:

“Eh nonton deh filem blablabla.. BAGUSSS banget.”

“Lo kemaren nonton ma siapa?”

“Ma cowok gw.”

“Nonton apa bikin film sendiri?” >>> pertanyaan gak mutu. SUMPAH.

“YA NONTONLAH. Emang hari gini masih ada yang cuma nyari gelap doang di bioskop. SMP banget sih lo?

Sering kan denger pernyataan itu?

Pertanyaan gw sekarang, yakin amat anak SMP jaman sekarang pacarannya masih gitu? Hehehehee…

Btw, anak SMP sekarang pacarannya kaya gimana yak?😛

9 responses

  1. waktu gw sih pacarannya “ketemuan aja di bioskop” dan pergi rame2 ga pernah pergi berdua soalnya malu… sekarang kalo bisa cuma berdua, dan udah ga malu2 lagi ciuman depan teman2nya..

    rusak ini bangsa! gara2 SMP

  2. maksud jawaban gw..ANAK SMP JAM SEKARANG itu moralnya udah rusak, mereka udah GAK MALU2 LAGI ciuman depan teman2nya

    kalo jama gw, BORO2 ciuman, pegangan aja malu!!

    RALAT ya jawabnnya, THANX

  3. Klo soal moral, norma, adat istiadat, dll sih gw ga tlalu ngeliat bedanya..

    Klo soal teknologi, infrastruktur, sarana, prasarana, yah pasti lah tlihat jelas bedanya..

    Dulu tilpun2an aja masih pake tilpun rumah, malu klo kedengeran bonyok, hehehe..

    Yg rada ekstrim mungkin gini..
    Pernah liat 3gp (porno) yg pelakunya anak SMP..?
    Tanpa bmaxud mlakukan generalisasi, yah keliatan dikit lah bedanya ama jaman gw dulu (masa SMP gw: 1993-1996)..
    Jaman dulu mo ngerekam pake apa..?
    Huahaha!

    *Aku Mode : Off*
    *Gw Mode : On*

  4. gua sih pacaran mulai sma…itu juga cuman pegangan tangan doang….

    ….tapi sambil telanjang….

    ah munafik kalo nggak!

  5. Qlu mnurut guw ce wajar..cuz guw xhn msieh smp nd guw dah pnah cipokan..
    Munafik bgd anak smp jaman skrg gga pnah cipokan..
    Yang pake krudung aja udh pnah..
    Cipokan tuh enak bgd twu gag..
    Gyan jg , cipokan tuh dah gag parah,qlu ml bru iea . !

  6. to all: karena menurut gw komenkomennya di posting ini mulai gak sesuai konteks, komennya gw tutup yah.. thanks for reading.. lain kali tolong baca yang bener dulu, sebelom komen.

    THANKS.