.fxmep.

Standard

Iseng ah. Kopipes bulletin friendster di sini. Kalo di bulbonya katanya harus di-post kalo enggak bakalan jomblo 12 tahun. Makasih deh.. HAHAHA..

Tapi sih, gw posting ini di sini bukan untuk alasan itu. Melainkan karenaaaaaa……..😉

1. sebut nama satu orang yang mau kamu critain di bulbo ini ?

. fxmep

 

2. is she/he special person for you?

. aihh.. pastinya *malumalu*

.

3. tau nama panjang dia?

. yaaa fxmep itu

.

4. dari mana kamu kenal dia?

. dari mana ya.. lupa sih

.

5. masih inget pertama kali kenal dia?

. Pertama kali kenalan gak inget gimana, pertama kali liat inget..😛

.

6. apa hub kamu sama dia sekarang?

. ‘sahabat pilihan’ kaya adink sama dado.. tapi lebih ciamiks. hhihihii

.

7. tau tanggal ulang taun dia?

. Kaya lagu Slank pokonya.. heiheiheie..

.

8. sifat dia yang paling kamu suka?

. aaaaaaaaawwww…

.

9. satu sifat dia yang kamu ngga suka?

. Gelas setengah kosong

.

10. tau tipe hape dia?

. Iya tau sih.. *pertanyaan gak penting*

.

11. tau ttng keluarga dia?

. littlelittle

.

12. tau dia perna pcaran brpa kali ?

. hahahaaaa

.

13. kalo tau, sebutin siapa aja?

. Ngomongin tentang kini dan disini aja yuks

.

14. dia baik ngga sama kamu?

. uuuuuuuuwwwwwhh

.

15. dia sayaang ama kamu?

. aaaaaaaaaaaaaaaahhhh

.

16. dia seorang playboy/playgirl ?

. Playful dia mah.. hahahaa

.

17. tau hobby dia apa?

. Berkelakuan sinting?

.

18. apa hal konyol yang prna dia lakuin?

. ALAH BANYAK BANGET SEBETULNYA!!! Tapi karena dia jaiiiimmm sekali, sehingga konon hanya Rani, aku dan segelintir makhluk ‘kurang beruntung’ lain yang tau kebenaran terselubung inih! Cih! (‘Kurang beruntung’, karena kalo orang lain diceritain doang mah GAK BAKAL percaya.. hih.)

.

19. kamu sama dia LDR ?

. He eh. Sejauh 5 kilometer.

.

20. apa yang mau kamu sampein sama dia?

. Dear DHLL, L.U.L😉

 

 

 

 

 

 

9 responses »

  1. Hehehe!
    Thank you, Dir!
    ILYT, MG, MFW, MFMoMC, MD, MH, ML, ML…!

    PS: ML yg dimaxud diatas bukan sejorok yang anda pikir yah..

  2. 9. satu sifat dia yang kamu ngga suka?

    . Gelas setengah kosong >>>>>>>>>>>>> NICE!!! ini adalah pengganti KATA “PESIMIS”……. NICE SMITA gw bisa jadi detektif atau lo yang terlalu ga jago buat bikin sandi2?????😛

    hahahahahah BD BD BD , TP TP*ikut2an*

    BAJU DEWASA, TIM PAGI😀

  3. @ miss lemontea: ehek..😛

    @ F.X.M.E.Putra: ahhh.. Mcuuuu..😉

    @ iRa Riawan: itu sengaja dibuat obvious, karena gw tau lo mau nimbrung. HIAHIAHIAHIAHIA…

  4. 18. apa hal konyol yang prna dia lakuin?

    dimasa balitanya, dia suka males makan dan saban kali ngeles alesannya ngantuk. omaijat, ngantuk??? nggak banyak loh ortu yang kemakan ama alasan tipe ini. lagian nolak kok KFC. tsk.
    saya ingin menceritakan pucetnya dia masa diplonco pas SMA tapi itu terlalu sadis adanya.

  5. BWAHAHAHAHAHAKK…. makan terus ngantuk kayanya itu masih deh. hihihihi. yang jelas mungkin dia dulu males makan.. sekarang malesin kalo makan. hehiehiehiehiehie…

    untuk FXMEP, BUKAN AKU LOH YANG MEMBEBERKAN HAL INI… tapi mbakmu sendiri..😉 kikikikikik..

  6. ohoho, betul sekali, Rances! meskipun dorongan untuk membeberkannya sungguh nyaris tak terbendung.. hahahahaha…

    (jangan lupa suatu hari nanti kita jebak, kita rekam, dan kita sebarkan di YouTube!)
    😛

  7. Pingback: .garagara Rani. « . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s