.tolol.

Standard

Entah udah keberapa kalinya gw membuat posting dengan judul sejenis. Tapi ya kalo emang lagi ngerasa gitu, mau gimana.

Kadangkadang capeeeeekkkk juga jadi manusia yang, nampaknya, nature-nya emang udah susah puas. Padahal sebenernya apa yang dimilikinya udah benerbener sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dan gak ada lagi yang perlu dikomplen.

Dan beneran semuanya udah disyukuri pula. Sungguh. Sepenuh hati.

Cuma ya karena ini gw, ya kadangkadang gw dengan kepala gw yang aneh ini seneng banget bermainmain sendiri di alam yang aneh dan akhirnya mengeluarkan output aneh yang bikin semua keadaan jadi aneh.

AAAAAAAAAARRGGGHHH…

Kenapa ya di dunia ini diciptakan kata ‘tapi‘? Baik yang berdiri sendiri maupun yang mengikuti kata ‘iya sih…..‘. Selain itu kenapa juga diciptakan kata ‘kenapa?‘.

Jadi kita tuh selalu punya celah untuk mempertanyakan. Untuk gak puas.

Meskipun SADAR BANGET, ini semua udah sesuai kebutuhan dan keinginan, terima kasih Tuhan.

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……….

Mungkin karena liburan udah mo habis. Mungkin karena tibatiba harus pergi jauh. Mungkin karena sometimes I wish you could read my mind. Mungkin karena ini, mungkin karena itu.

ENTAH.

ENYAH deh pikiranpikiran apapun itu. Karena semestinya aku gak boleh nyebeliiiiiiiiiiiiiiinnn….

Hiks.😦

TAPI SUDAHLAH. Sekali lagi, every dog has its day, and to that.. AGAIN, I’d say “WOOF!”

guiltily.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s