.nonton.

Standard

Liburan nonton bersama Puz dan Ran. Tentu ada saja komenkomen gaks penting yang patut dicatat. Ini hanya satu contoh. Kalo dibeberin semua takut ketauan film apa nanti jadi spoiler..😛

“Firasat aku gak enak nih, tentang si XXX. Kayanya pasti mati.”

“Bok, gak usah pake firasat deh. Ini cuma film.”

“Oh iya.”

“Lagian aku gak suka deh masa dalem satu filem ada dua orang yang mati.”

Ya ampun. Gimana kalo kamu nonton RAMBO!?

KWAKAKAKAKAKAKAKAAKA…

2 responses »

  1. Turut bduka cita buat xxxxx…..

    disensor sama si pemilik blog dengan kata mutiara: “MALIH, di sini DILARANG kasih spoiler!”😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s