.september bdays.

Standard

Banyak sahabat saya ulang tahun di bulan ini. Tanggal 3 ada Farah, 18 ada Rayako, 19nya Enja dan Arum, 23 kemaren Louise sama Andhy Bo, hari ini ada the infamous Mel.

Selamat ulang tahun semuwaaaahh…. Semoga di usia yang sudah menanjak luar biasa ini makin manis hepi sukses sehat selalu sampe melintir. Amin.

Dan karena yang paling BANCI tampil tentunya yang terakhir, yaitu Meldonat, maka hari ini gw mo nyelametin dia di blog – MESKIPUN sebenernya sudah ditelfon dan alihalih cuma-nyelametin-doang, tentu saja berkembang jadi panjang dan gak sopan seperti biasanya.

“Mmmmmmmmmemmeeeeeeee….”

“Apa?”

“Eh Meme, Meme, lo tuh harus bersyukur gw mo nyelametinnya via telfon, karena sekarang ini gw biasanya udah males nyelametin ulang taun orang lewat telfon. Kalo gak sms, fesbuk.”

“Selametin dong, Bok!”

“IH. MINTA! Ya udah… selamat ya, Memee.. Semoga di usia yang sudah seperempat abad lebih dua tahun ini…

“Yaampun, bentar lagi gw SATU ABAD!” >> nada serius.

“Goblok banget! Ya masih jauh, dodol! SERATUS TAHUN gituh!” >> ngakak sampe ga ada suaranya.

“HAHAHAHAHA.. maksud gw, bentar lagi setengah abad.” >> keukeuh ngeyel tapi tetep jauh.

“Yah, eniwey, semoga di usia keduapuluh tujuh yang mana merupakan usia yang amat penting ini….”

“… Iya, secara Morisson, Cobain dan Joplin meninggal di usia ini.”

“Iya.. (terus gloomygloomy bentar berdua..) YAH ENIWEY! Semoga di usia dua puluh tujuh, yang menurut film 3 Hari Untuk Selamanya juga merupakan usia titik balik, gw doakan semoga alihalih menjadikannya sebagai suatu break-up, lo bisa membuatnya menjadi breakthrough.” >> teori asal.

“Eits.. keren.. kereenn…”

Weitz. Selamat ultah, Me… Buntutbuntutnya posting ini mengungkapkan kekerenan gw juga, walopun mungkin katakata itu pernah gw baca entah dimana. Hihihihihi…

Age is just a number, baybee… Enjoy life while we can! *kisskiss!*

11 responses »

  1. trimkasye ya boook… gak nyangka lo segitu kagumnya sama gue, bahkan sampe merelakan kalau gue mengangkat telfonnya sambil pup. hihihihih… ah age is just a matter of number *pembenaran*. hahaha.. anyway, gue menyesali mengapa menyebut kalimat terakhir lo itu keren, padahal itu seperti memberi nasehat pada orang, “bok, hemat pangkal kaya”. bukan kalimat baru. hahaha

  2. embihsariii maliiiiiiiih.. hahaha!😆

    betewe, gw nelfon dan lo pup itu BUKAN hal yang spesial deh. secara udah sering banget. kadangkadang malah lo yang nelfon KETIKA melakukannya. najis. kalo saja gw gak begitu KENTALNYA sesohiban sama lo, pasti udah lepeh.. hihihihihi…

    kita nikmati saja usia kita, Me. Jangan kaya pas umur 24 di mana kita sibuk mempersiapkan quarter-life crisis terus lupa menikmati umur 24. HAHAHAHAA…

  3. bwahahahhaa… paragraf terakhir itu benar2 menunjukkan usia yang menua ya, bok. semacam ada kepasrahan, namun tersirat juga pemberontakan sembari bertanya, “WHYYYYY???”. hihihi

  4. WAKTU GUE ULANG TAUN GAK DISEBUT!!!! SKARANG FARAH DISEBUT!!! INI APA APAAN SIKKK.. INI ANAK ANAK KELAS PAGI SUKA GITU DEH

    GUE MAU NGADU SAMA KAKAK KETEMU GEDE GUE!!!! AWAS!!

  5. ANJIS, MEUNI DENGKI!

    EH, GW SEMPET KECEPETAN SEBULAN NYELAMETIN DI FESBUK LOOOOO… EMANGNYA ITU GAK TERHITUNG ROMANTIS? HAH? HAH? HAH?

    Akhir kata: Mamah tetap sayang Mawi… *cup!*

  6. iyalah gue dengki! gak ditulis, dibilang gak lucu, gak pernah diajak ketemuan, gak pernah ditelfon/sms.. gue sunggguuhhh sungguh ingin menuntut keadilan!

  7. terima kasih buat sodara smita. terima kasih.. kan anda saya traktir SAMPE 3 kali..heheheh btw kemaren kan tiba2 “kakak ketemu gedenya” calon artis bilang gini ” IYA calon artis Gak lucu ya?” hahahahah kita berdua langsung pandang2an…

    TIM PAGI!!!!!!!!! CIHUY *tereak kaya cheerleader*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s