.one of those many definitions of BLISS.

Standard

….. adalah mendungmendung Minggu siang, put on my fave jeans, my fave walking shoes, my most comfortable hooded jacket, big bag, kaos biasa dipadukan dengan messy pony tail, jalanjalan sendirian di tempat jalanjalan paporit.

Melakukan apapun yang ingin dilakukan dengan pacing sangat perlahan. Dan berakhir di tempat makan kesukaan dengan sinfully delicious burger in my hand.

Siang itu, tanyakan pada saya tentang definisi nikmatnya hidup. Maka niscaya gw akan bisa menjelaskan SALAH SATU di antaranya..🙂

3 responses »

  1. nyet, dasar kita the october-november-decemberist ya. gue kmren juga serta merta memanfaatkan momento mendungmendung gelaaak itu. wearing my fave sweather, my sneakers, my jeans, my new bag, dengan maksud menikmati hidup. sayangnya gue salah pilih lokasi bok. pertama, ke ambasador (secara mau gereja), yang mana penuh banget sama orang mau belanja lebaranan. kedua, ke acara bukber, yang mana rumah temen gue itu super panas, sehingga gue harus merelakan sweather gue dibuka. hikshiks. eh, tapi sempet pose juga sih, pas banget tuh lokasi banyak anginnya, gue duduk di tangga2 gitu, sambil baca buku. sayangnya tangga itu adalah… di depan mcd pasaraya. jadi malah keliatan kayak pembotek bo. hahaha… padahal nikmat suasananya.

  2. @ stey: abisssssssss…😉

    @ mels: huhuhhuhuh.. gw tau bahwa cuma lo yang bisa benerbener relate sama perasaan itu.. *peluk*. tapi ya, bagaimanapun ini masih SEPTEMBER loh.. hahahaha…

Leave a Reply

