.si salon-addict.

Standard

Kenapa gw bisa menyebut diriku salon-addict adalah karena:

  1. Sepak terjang gw di dunia persalonan Jakarta Selatan (apalagi di Bintaro) itu sudah dimulai looong, loooooooong time ago.
  2. Sampesampe, ketika pertamatama masuk ke salon langganan gw sekarang, gw sempet terpana karena SEBAGIAN BESAR awak salonnya gw kenal. Dan di kepala gw ada pikiranpikiran, “Lho, mas itu kan yang dulu di salon A. Eh, si mbak yang dulu di salon B sekarang di sini toh… Lhaaa… itu kan si masmas yang di salon C.
  3. Dan sekarang, kalo si rekan nyalonku lagi pamer dia siangsiang nyalon, gw bisa jawab dengan faseh.

Contoh:

Jumat minggu pertama.

M: Bok, bener bok, salon yang lo bilang, kursinya pijet gitu. Dahsyat abisss…

S: Betul kaaan… Dan abis itu, dikasih serum rambut, terus jadinya kita nggak ngerasa segitu tuh mahal kan?

M: Ember. Ah, gw besokbesok mo nyoba yang di (menyebutkan nama gedung seberangnya – tai ketauan banget).

S: AAAAAAAAH.. Jangan bok. Gak istimewa. Cuma sekedar diliatliat shampoo yang sesuai kulit kepalanya doang.

M: Oh, gitu. Gw gak jadi deh.

Jumat minggu kedua.

M: Smitun, daku sekarang nyoba di sebelahnya salon kita minggu lalu. Yaoloh bok, sampe tiduran! Enak banget. Hasilnya bagus.

S: Embyer boookk… Mayan hasilnya bagus. Tapi pas dulu gw nyoba kursinya belom tiduran deh…

M: Ih sekarang tiduran. Lo harus nyoba!

Kamis minggu berikutnya.

M: BOOKK, gw dong lagi keramas di salonnn…😀

S: Iriii! Di mana lo?

M: Di xxxxxxxxx.

S: OOOOH, bok! Di situ bagus loh hasilnya.. *tae, gw tau juga!*

M: ASLI LO BANCI SALON ABISSSSS!

AHHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHA.

Banci di sini harap diartikan sebagai “orang-yang-amat-menggemari” yah!

Huhuhuuhihihiihi… Lumayan juga akuh..

*Ragu, apakah ini prestasi yang patut dibanggakan atau tidaks. Hehehe.*

Akhir kata ijinkan aku mengucapkan terima kasih sebesarbesarnya untuk orang yang amat berjasa dalam pengalaman salonmenyalonku yang selalu menyenangkan itu.

Terima kasih, Mamah…😀

11 responses »

  1. waduh, sungguh engaku bak bumi dan langit dengan eke neneng! gue ke salon terhitung dengan jari, mengingat dulu kan pas2an, belom kerja. akibatnya segala macam bentuk creambath, pijet, maskeran dll dilakukan oleh tangan saya sendiri. hilang sudah esensi memanjakan diri. mwehehehehe.

    budgeting buat nyalon sebulan tinggi ga sih bu?

  2. mmm, mmm… *sambil lirik-lirik*
    sepertinya neng poppies sdikit kayak saya deh. Karena sata juga banci salon. Tau banget gue mana salon yang ngeblow-nya cang-cing tapi murah. Di tebet tuh ada di Glow, oke ngeblow-nya bouncy-bouncy gemanaaa getooh.
    hihihi…

  3. @ mels: ROGER tanpa Danuarta ya, malih…😉

    @ Teppy: OH. Mungkin itulah kunci dari poni sempurnamu, wahai sokoguru poni sempurna.. hehehehe… budget nyalon sebulan gw sekarang mah udah JAUH berkurang daripada jaman masih kuliah dulu. Smoothing is d key..😉 Kalo dulu kan berapa hari sekali ngeblow, skarang blow sendiri juga gpp. Palingan cuma ke salon untuk creambath dan pedicure… *taiah jawabnya serius dan curhat*

    @ deedee: ahayy! TOS! Embes, seperti cewek kebanyakan, gw sih makin murah tapi bagus itu makin bangga dan makin berasa berprestasi… hahaha… salut untuk smart shopper seperti kita ya, Dee!

  4. wahahahaha…akhirnya postingan pengakuan diri dalam jiwa yang paling dalam sumur tanpa dasar ini keluar jugaaaaaa……….

    Kalo gue ke salon emang fokus buat rambut aja, ada masalah issue kejiwaan dengan penampilan rambut soalnya….yang laen2nya kayak Neng Teppy ajalah, lebih suka yang murah meriah dan dilakukan sendiri….Masalah budget juga sih….tapi lebih ke arah ke parnoan di “pegang2” sama mbak2 salon kalo buat luluran, pijet2 apa yang laen2nya…gue kan gelian beraaaat….jadinya juga bikin kesel kalo dipijet2 suka gak bisa diem nguget2 kayak cacing..jadinya suka bikin bete dua2nya…si mbak2 nya “maksa” tetep mijet karena ngarep dapet Tip yang okeh, sedangkan gue “maksa” menghindar segenap kemampuan ga mau dipijet karena emang geliiiii taukkkk!!!! Jadi kan percuma toh, lulur2 dan pijet2 ke salon?

    Eh, neng…inget2 janji yaaaa…tour de salon2 Jakarta Selatan lohhhh…kalo gue balikkk….

    Kenapa ya gue kalo kasih comment kayak bikin postingan sendiri…panjang….dasar emang ember bocor abish, kikikikik!

  5. dengan ini mari kita resmikan JUMAT SIANG sebagai hari NYALON NASIONAL.

    ups… ada yang ngantor ya jam segitu? *minta digampar*

    eh rencana kita itu sedang dalam proses nih. lupa bilang kemaren pas ketemuan. abis malu banyak anak2. ntar pada pengen IKUTAN lagi. HAHHAHAHAHAKAHKAKKK😀

    HIDUP SALON!

  6. @ miss lemontea: pokoknya, kalo situ kesini, kita BERANGKAAAAAAAAAAT tour-de-salon! nyahnyahnyah!

    @ stey: embheeeeeeerhseeeeeeeeeen… makanya… nikmat kaaaaan!?

    @ miund: DIAAAAAAAAAAAAAAAM!! kampretos! Hahahahahaha… ayo ayo lanjut proyek kita!

  7. maksudnya di beberapa dasko, bukan saya selalu hadir, dan berpesta pora * ngeles* tapi gw mengenal para pekerja disko, dari mulai bartender sampai GM biasanya saling kenal😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s