.quotes of the weekend.

Standard

Pertama.

Pembicaraan yang terjadi ketika salah seorang teman sedang cerita tentang hubungannya dengan seorang asing.

“Ya jadi kan gw bilang ma dia, ‘iya, sekarang ini kan udah sering slek…’ gitu.”

“Tapi bok, lo ngomongnya pake Bahasa Inggris kan?”

“Ya iyalah.”

Slek bahasa Inggrisnya apa sih, bok?”

“Uhmmm…. (mikir sebentar) apa yaa? SHREK!”

“HAKAHKAHKAHAIAHKAHKHAKAHKA! IJO DONG!?”

Dan pembicaraan mengenai si-teman-yang-pacarnya-bule-dan-sedang-SHREK itu tidak dilanjutkan lagi karena semuanya udah keburu seru membahas SHREK dan akhirnya ganti topik.

KALIAN INI SARJANASARJANA PSIKOLOGI MACAM APAAA?! Brengsek.

Kedua.

PoppieS dan LittleMissF di sebuah kedai kopi ternama. Merenung.

“Nyet, kadangkadang lo mikir gak sih kalo cara ngomong dan mikir kita tuh kaya laki? Kayanya kalo cewek pada umumnya gak kaya gini deh. Gak bakalan membahas blablabla dengan cara blebleble.

“Nyet, terima aja. Gw, elo, Miund, dan Calon Artis itu adalah otak lakilaki yang terjebak dalam tubuh perempuan.”

“Anj***.”

Lalu, dari kedai kopi, kita ke tempat pernakpernik di mana LittleMissF cobacoba cincin.

“Nyet, cincin ini kok gak muat sih di jari gw?”

“Ya dia dibuat buat CEWEK DEH!”

Lantas mulai merenungrenung lagi setelah pembicaraan TOLOL yang saking tololnya sampe lupa.

“EH.. kalo cewek yang cewek banget tuh dia gak bakalan ngomong kaya gitu… Dia pasti caranya manis, seperti… bliblibli.. (sambil membayangkan dirinya cewek yang manis).”

“(Diam sejenak, berpikir). Bok, kayanya cewek yang manis juga ngomongnya gak gitu deh..”

“GAK GITU YA?! HAHAHAHAH.. Terus gimana dong kirakira?”

“…………………… (gak bisa menjawab – gak bisa bayangin jadi cewek yang manis)”

“GAK BISA KAN LO!?!? HAHAHAHA.. INI PERTEMANAN APAAAA?”

Embes. Embes. Embessssss…..

Setidaknya akhir minggu kemaren gw senaaaanglaaahh.. Bisa ketemuan mereka semua dan ketawatiwi sampe lemes.

5 responses »

  1. @ deedee: TOS! maritos!

    @ iRa Riawan: Congkiiih, tulisan lo manis deh… KAYA PEREMPUAN! HAHAHAHA….

    @ stey: gw imbang sih antara laki dan perempuan. cuma yang perempuan juga kelakilakian semuah.. ehiehiehiehie…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s