.too much of (unnecessary) infotainment.

Standard

Jangan salahkan aku kalo too much of unnecessary infotainment membuat otak gw yang liar ini akhirnya berpendapat bahwa….

….. si mamahnya seorang artis-muda-yang-abis-kena-kasus-narkoba itu kok nampaknya mirip sama papahnya seorang artis-muda-yang-sampe-saat-ini-masih-belom-baikan-sama-ibunya yah?

Apakah mereka bersaudara, mirip saja atau… separated at birth?

Hahahahaa…  Wondering doang tapi gak mau sebut nama aaaah.. Tebak aja sendiri. Atau kalo enggak, tanya sama beberapa orang yang tadi pagi sependapat sama saya.. haihaihiahia..

DAN.. OH, INI GAK NYELA YAH… Emang bilang orang MIRIP itu NYELA? HAHAHAHAHA…

13 responses »

  1. menurut gw bukan karena efek rambut, tapi karena yang mama-mirp laki, dan papa- mirip perempuan…

    mereka kena kutukan semacam tukeran body..hahahah

  2. rambut riap-riap nyeeet!! itu kuncinya!
    btw, si mamah mungkin karna saking pusing ngurus anaknya, jadi rambutnya sangat mengembang..bang..cak-acakan!

  3. kan emang gosipnya ****** n ****** sepupu-an, taeah…

    maap, censored by owner. UDAH DIBIKIN ANONIM MALAH DISEBUT! HAahahhaha.. dasar duduls. Sori yak, sensor. Soalnya sini gak mau urusan sama salah satu dari orang yang disebut diatas.. Kenapa? SOALNYA SAMA RAMBUTNYA AJA DESE GAK BAIK, gmana sama orang? HAIAHKAHKAAK…

  4. @ iRa Riawan: Sssssssstt… jangan ngomongin ‘otak laki’ dalam ‘tubuh perempuan’ nyettt.. POKOKNYA JANGAN! HAKAHKAHKAHKAHKAH….

    @ bowo: gw bukan biangnya boooww… itu kan hanya menurut PANDANGAN gw doang. AHAHAHAHah..

    @ deedee: SUMPAH YA? LO TAU SIAPA YANG GW MAKSUD? HAHAHAHAH… nah kan, berarti bukan cuma gw yang mikir mereka mirip toh? HAIAHIAHIAHIa..

    @ yummy-mommy: iya siiiih… tapiiiii…… hihihihi…

    @ F.X.M.E.Putra: puaaaass ta’ sensor? hiahihaihia..

    @ DwD: pokoknya yang seteru sama emaknya itu bukan Kiki Fatmala kok…

    @ YouKnowWho: booooook… kalo model rambut itu ngetrend mah gw mendingan out-of-date deh.. HAHAHAHAHA…

  5. Pingback: miund.com » Blog Archive » Sindrom Salah Kaprah Dan Klarifikasi Cin Cin Pon Pon

Leave a Reply

