.renungan dan gangguan pagi.

Standard

Beginilah sukadukanya ke kantor naik bis jemputan. Kadangkadang, apalagi kalo supirnya lagi supir pengganti, kita harus toleransi tingkat tinggi terhadap mood dan selera musiknya. Terutama karena bis itu kan bunyi mesinnya kenceng, jadi kan suara musiknya juga pasti lebih kenceng. Karena itu untuk orangorang yang niat tidur tapi duduknya deket speaker (baca: GUE aje gitu), SELAMAT MENIKMATI aja deh! Bleh.

Hari ini kejadiannya gitu juga dan, SIALNYA, si musikmusik yang dipasang kali ini adalah lagulagu yang gw-sebenernya-gak-dengerin-tapi-gak-mungkin-gak-tau-liriknya. Seperti misalnya, Mengapa Tiada Maaf. *taaaaaaae*

Sebenernya kalo yang dia stel itu disko dangdut, itu lebih mungkin  untuk tidak mengganggu tidur gw. Tapi karena dia setelnya lagulagu yang kaya gitu, yang mentally liriknya gw tau, pada akhirnya lebih MENGGANGGU karena lagu itu masuk ke kepala gw dan entah gimana beratnya gw berusaha menghilangkan hal itu, tetep aja kepala gw nerusin ke lirik selanjutnya. AAAAAAARGH!

Tapi setidaknya gw jadi punya hal yang dipikirin di pagi ini…

Renungan pagi:

Ini terjadi akibat lagunya Novia Kolopaking yang ‘oh bunga mawar, cepatlah mengembaaaang…‘ (Damn! Gw baru nyadar bahwa posting ini akan menyiratkan ANGKATAN gw. Hahaha!) Eniwey, garagara lagu itu, gw jadi inget pembicaraan gw sama LittleMissF gilak itu minggu lalu.

“Kenapa ya, Nyet, Novia Kolopaking itu bagaikan icon untuk orangorang yang rambutnya dikesampingin ke kanan atau ke kiri semua?

HWAHAHAKAHAKAHKAHKAHKAHKA…

Gangguan Pagi

Mengapa Tiada Maaf.

Tidak hanya ketika dinyanyikan oleh Yuni Shara, tidak juga ketika dinyanyikan orang biasa, menurut gw, ini tipe lagu yang auranya bisa membuat suasana langsung berubah menjadi kurang ceria. Tidak hanya ketika ada yang nyanyiin ini di panggung tujuh belasan, APALAGI kalo ada yang NEKAT nyanyiin di lamaran orang – yang jelasjelas GAK COCOK DENGAN TEMA ACARA.

Jadi udah jelas gw TERGANGGU BUSET ketika lagu ini berkumandang tadi pagi di jemputan gw, ketika gw pengen tidur, dan dinyanyikan oleh seorang perempuan on top of her bloody fcuking lungs.

Asli. Perasaan ingin menjenggut rambutnya yang (diasumsikan) big hair, menampar dan mengguncangguncangnya sambil bilang,

“YAAMPUN BOK! KALO GAK DIMAAFIN YA UDAH DEH!!! Ganggu gilak!”

…………………..

Untung kemarin gw tidur cukup. Kalo enggak, pasti gw lebih esmoni dari ini. HAHAHAHAHAAHAH…..

Selamat pagi, semua!

5 responses »

  1. klo ngantuk mah tidur ya tidur aja…

    situ bukannya cerita klo punya kaset-kaset:
    – kumpulan tembang novia kolopaking
    – yuni shara golden hits
    – yang terbaik dari ita purnamasari
    – lagu-lagu koleksi betharia sonata
    – greatest hits endang & ratih

    udah deh, ngaku aja klo td pagi mrupakan salah satu pagi terindah buat situ…

  2. ya tentu saja sebetulnya aku tidak akan punya kasetkaset itu kalau saja situ tidak berinisiatif memberikan kasetkaset tersebut dalam satu paket parsel yang dihias indah…

    … sama Tommy J Pisa. Jangan lupa!

  3. biarpun akyu angkatan 90an tapi tau kok artis-artis itu, lagunya aj gw tau hahaha! duh jadi pengen nyanyi oh bunga mawar cepatlah mengembang, kuingin memetik dikauuuuu hahaha kacauuu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s