.sweet sight.

Standard

My friend’s mom got married yesterday.

Kami datang ikut merayakan hari bahagia itu. Kumpulkumpul, ngobrolngobrol, lalu tibatiba ada yang mau menyumbangkan lagu Biru-nya Vina Panduwinata. Suaranya bagus dan aura suasana pestanya langsung berubah manis.

And then I saw it…..

Kedua mempelainya slow dance. Dan di ujung sini, temen gw memandang ibunya yang sedang berdansa sambil senyum bahagia banget di tengah ruangan dengan mata berkacakaca dan senyum yang juga bahagia.

ITU adalah salah satu pemandangan terindah yang pernah gw lihat sepanjang hidup gw.

Sebuah pemandangan tentang Cinta, dari dua sisi yang berbeda. Dan gw, for some reasons, sangat bahagia untuk temen gw itu, dan sangat senang bisa berada di situ dan menyaksikannya.

Sangat, sangat, sangat, sangat dan sekali lagi SANGAT manis…..

5 responses »

  1. Pingback: .our wedding songs. « . love . laugh . life .

Leave a Reply

