.aaaaah…. ;) .

Standard

Aaaaah, jadi begitu ya?

Jadi bentar lagi gajian terus tanggal 10 bulan depan sudah terima THR?

Aaaaah…… In. Dah.

*duduk sampe melorot di sofa super empuk sambil kipaskipas jumawa*

4 responses »

  1. @ pashatama: *kipaskipas JUMAWA dengan tambah kenceng* – natalan masih lama, tapi kan lebaran sebentar lagi… *dinyanyikan*

    @ iRa Riawan: gak bakal gw bagi, secara gw juga ngerti detlain lo itu CS, jadi uangnya saya simpan untuk uang-tutup-mulut. HAHAHAHAA..

  2. eehh melawaaann yaaaaaa *tampar* ga takut gw buka mulut kalo selama ini lo suka nagnkat2 kaki di kantor.. belaga sibuk padahal ceting dan ngakak hanya karena kalimat *jelalatan nyari yang lucu*

    HAH????

    *tampar trus peluk* DRAMA ABISSSSS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s