.lagilagi dia.

Standard

Lagilagi dia. Tebak siapa!

lagilagi dia: nyong, agus yudhoyono itu ngomongnya simpatik ya
lagilagi dia: tante suka deh
PoppieS:
ih tanteee… dese sudah berkeluarHA, malih!
lagilagi dia: ya abis anaknya ngomongnya menarik perhatian
lagilagi dia: pantesan anisa suka
PoppieS:
nyet dia TENTARA dah.
PoppieS:
sudah sewajarnya bersifat MENGAYOMI
lagilagi dia: bok, plis deh
lagilagi dia: tata negara lo brapa sih nilainya
lagilagi dia: yang tugasnya MENGAYOMI itu adalah POLISI
lagilagi dia: kalo TENTARA NASIONAL INDONESIA, tugasnya MEMPERTAHANKAN KEAMANAN NEGARA

PoppieS: apa hubungan antara tutur kata santun dan tata Negara seeeeh?

APAAAAAA COBA?! APA!?

6 responses »

  1. jadi SEYOGIANYA, yang tutur kata santun itu PAK POL. jadi kalau mas agus ngomongnya BAIK HATI, berarti dia memang BERKHARISMA orangnya, bukan karena dia TENTARA.

    eh dia pangkatnya kapten ternyata. jadi kalo dia ngomong, kita jawab, “ay.. ay.. kapten”.

    bukannya ay… ay… ay… delaylaaaahh…

  2. MAS Agus ya.. udah first name basis, pake MAS lagi… (gw kira panggilan itu restricted buat istrinya saja).

    Tapi, eniwey, gw setuju. Mungkin kali ini gw emang salah. Dan PAK POL itu memang SEYOGIANYA bersifat MENGAYOMI. Saking mengayominya, harus ada permainan berjudul Polisi, Polisi dengan lirik seperti ini:

    “Polisi, Polisi… Numpang tanya sebentar.. atas nama buah..”

    Bahkan pertanyaan-tidak-penting-seperti-nama-buah-yang-SEJATINYA-bisa-dipelajari-di-rumah pun bersedia dijawab oleh Pak Pol di tengah HIRUKPIKUKNYA lalu lintas. Sungguh AYOM.

    Eniwey, kenapa dibahas sih? Emang ‘lagilagi dia’ yang saya maksud itu sama dengan ‘lagilagi KAMU’? Iya? Iya? Jadi ini LAGILAGI TENTANG KAMU!?

    Hihaihaihaihaihia.. piss!😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s