.gembilaaaaa…..

Standard

Haduhaduhaduh. Senangnya long wiken. POL abis.

Jumat: Outing dengan temanteman kantorku di Puncak. Pulang cepet. Ngobrolngobrol tawatiwi dengan temantemanku. Kemudian bersama Puz, kawinannya Jazzy-Marcel di Balai Sudirman. Dan ketemu temanteman SMAkuuuuh, sampe yang udah lama gak ketemu pulak! Hhuhuhuhu… GEMBIRA!πŸ˜€ Terus lanjut kupikupi di Coffee Bean TIS bersamasama.. Senengsenengseneng!

Sabtu: Jejees bersama Lopelope. Tap Cemong! HAHAHA.. Gereja. WarungPasta. Aksara. Banana. Quality Time. Hiks.. hiks. Stumble forward yak! *pelukpeluk*

Minggu: Bersama keluargakuh ke PS – papamamahmasIndikakadanNagacuwcuw. Jalanjalan. Sebelumnya aku potong poni – yang tentu saja GAGAL MANING (oh, Neng Tepsoy, sakaguru poni sempurna, turunkanlah ilmumu padaku). Untung hari ini gak jadi ketemuan Darsen! HAHAHAH…Β  Pastiiih akyuw akan malu sampe melintir. Akhirnya bobo manis sampe jam 7 malem lewat. Telfontelfonan. Sing sabar yaaa… Hugging you from afar… Always.

Senin: Jejees ma Lopelope. Hehehe. Mengantarkan Rani ke PS terus kita mutermuter lagih. Makan Soto Kudus, terus terdampar di Menteng *jauh amat*. Nonton The Mummy. Lalu ke Loca! Begobegoan menggila ampe dodol.Β Ini mabok kopi apa apaan siiiih? HEHEHEHE… Menguping orang yang lagi diramal Tarot. Terus seperti biasa seru sendiri dengan imajinasi kirakira-dia-lagi-diramal-apa. HAHAHAHA.. Edun. Ngayalngayal. Tololtololan. Lalu takut dikutuk jadi Taro. Haha. Inside joke abis.

All in all, long wiken yang SANGAT sarat makna dengan orangorang tercinta. Manismanismanis. Penuhpenuhpenuh.

Akhir kata, mengutip katakatanya Robert Smith, say we’ll always be like this..

πŸ™‚

3 responses »

  1. karena sekarang di Taman Bunga, gw gak menemukan yang bertapa, Bow.. tapi kalo yang bergaya India-Indiaan dengan bungabunga dan puunpuun mah BANYAK! HAHAHAHAHA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s