.chickaflicka.

Standard

Hari Minggu kemaren, gegolekan aja di rumah, bacabaca. Terus nonton DVD. Males mikir tapi mencari film yang menghibur akhirnya nonton St. Trinian’s dan 27 Dresses. Duaduanya bagus dan menyenangkan untuk nonton ringanringan sendirian di Minggu siang, tapi gw lebih suka St. Trinian’s.

Soalnya film Inggris. Dan ceritanya lebih gak standard. Aku sukalah.

Eniho, setelah nonton dua film ini, gw jadi mikir mengenai kekuatan seorang perempuan. Hehehe…

Jadi perempuan itu enak. Banyak privilege-nya. Dari segi simpelnya aja, kita punya lebih banyak pilihan dalam hal berpakaian. Mo pake rok, yuk mari… Mo pake celana pun jamak. Sebagai perempuan, jadi mandiri dan gak tergantung orang lain itu dikagumi, sementara mo jadi menyemenye pun masih bisa dimaklumi (meskipun kalo terlalu menyemenye juga bikin kesel perempuan lainnya..😛 ).

Perempuan seringkali disebut berperasaan halus. Cuma, dari dua film ini, gw menangkap bahwa they can do everything. Kami adalah species yang bisa melakukan apa saja, terutama ketika merasa diusik.

Dan, justru lebih parah dampaknya, karena terkadang orang tidak menyadari kekuatan sebesar apa yang ada dalam diri seorang perempuan.

Itulah sebabnya bisa terjadicat-fight. Hehe. Atau ketika perempuanperempuan berantem mulut dengan saling adu-cacah-kepala dengan katakata yang bisa berakibat jangka panjang.

Jadi hatihati yak sama perempuan. Kami lebih kuat daripada yang kalian pikir. Dan kami bangga dengan hal itu.

Aaaah… sunggguh esensi dari chick-flick. Membuat seorang perempuan merasa lebih baik – meskipun nontonnya maraton sampe lupa mandi.. Hehehe…

Hehehe…

3 responses »

  1. bagaimana dengan perempuan sengaja belum mandi, masih pake daster, lengkap dengan rol rambut, lalu nganter anak sekolah, tiba2 harus ambil atm karena emerhency..

    eh pake ketemu tetangga.. HAHAHAHHA.. masih dianggep sexy gak ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s